Thursday, March 21, 2019

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-137 Fajar Sasongko Jakarta

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-137 Fajar Sasongko Jakarta

Pak Fajar Sasongko adalah pengusaha dari Jakarta yang hobinya lari marathon, untuk menjaga kesehatannya beliau membutuhkan produk Tiens, tapi ga tau harus ke mana. Karena sekitar 10 tahun yang lalu beliau ini juga adalah pelanggan setia produk herbal Tiens, cuma entah ke mana upline sebelumnya yang mengajak Pak Fajar ke bisnis Tiens. Jadilah Pak Fajar coba googling mengenai bisnis tiens syariah, siapa yang aktif di bisnis Tiens dan bisa dipercaya, alhamdulillah keluarlah rekomendasi Google blog BisnisTiens.id ini, dan beliau langsung kontek nomer whatsapp saya 081395000999 untuk janjian bertemu.

Bertemulah kami di Citos Mall Jakarta sekitar jam 19.30 WIB dan macet total di Jakarta saat itu, kenapa saya ingat ? Karena emang ekstrim ini macetnya, saya berangkat dari Bandung jam 10.00 baru sampe jam 16.00 di Citos, begitu pun Pak Fajar yang terjebak macet hingga jam 19.30, padahal kami janjian itu jam 14.00 hahaha parah emang ini, kami berdua maklum soal ini, karena waktu itu ada truk kecelakaan, dan traffic super padat karena kalau tidak salah besoknya itu Hari Natal. Singkat cerita, saya akhirnya presentasi bisnis dan obat herbal Tiens, bagaimana perkembangannya selama ini, dan cerita juga saya bisnis Maicih sebelum Tiens, ngobrol juga lainnya sampai mengetahui ternyata istrinya beliau adalah asli mojang Bandung hehe, jadi ngobrolin seputar Bandung juga, ya seru lah.

Tanpa lama-lama Pak Fajar Sasongko pun langsung join menjadi member Tiens dengan istrinya saat itu Silver membership, kalau sekarang sih udah Platinum dua-duanya, karena emang rutin belanja untuk kebutuhan sehari-hari menjaga kesehatannya. Emang belum menjalankan bisnisnya sih, tapi ya kami terus jaga hubungan, siap tau nanti ada waktunya beliau jalankan bisnis Tiens ini di Jakarta, kita sama-sama doakan ya, saya pun menunggu teman-teman pembaca blog ini untuk bergabung bersama kami yes ! Langsung gas pol kita menuju kebebasan finansial dan kesehatan maximal !






081395000999, Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Indonesia, Bonus Bisnis Tiens, Join Bisnis Tiens, Cara Bisnis Tiens Indonesia, Presentasi Tiens Syariah, Sertifikat Tiens Syariah, Jual Peninggi Badan, Bisnis Online Tiens, Bisnis Online HALAL Dan Terpercaya, Tiens Bandung, Bisnis Tiens Jakarta, Member Tiens Jakarta, Prospecting Tiens

Share:

0 comments:

Post a Comment