Saturday, June 1, 2019

Bisnis Obat Herbal Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-147 Deni Ramdhani Ahmad Sukabumi

Bisnis Obat Herbal Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-147 Deni Ramdhani Ahmad Sukabumi

Berawal dari Facebook Bisnis Herbal Tiens Syariah yang saya buat, sebenernya tak pernah optimasi atau pakai Facebook Ads seperti kebanyakan orang lain. Saya adalah type internet marketer organik, pas belajar yang ads-ads begitu malah bingung hehe. Saya percaya pada ilmu konsistensi. Termasuk Pak Deni Ramdhani Ahmad ini adalah buah konsistensi membuat konten sesuai dengan kata kunci yang saya bidik sejak lama seperti bisnis tiens, herbal tiens, bisnis tiens syariah, dan lainnya yang berhubungan dengan seputar bisnis Tiens. Pak Deni mencari obat herbal stroke tiens, Google merekomendasikan Facebook saya yang sederhana itu hehehe.

Singkat cerita ia kontek saya di Facebook Page Messenger, berlanjut ke Whatsapp, langsung deh order paket obat stroke, karena emang Pak Deni ada kebutuhan produk Tiens untuk stroke nya, perawatan kesehatan dengan suplemen Tiens. Pak Deni sendiri sudah lama konsumsi Tiens, tapi ketika mau beli lagi sudah ga tau harus kemana, karena orang yang menawarkannya dulu lost contact di Sukabumi, sehingga ia coba cari di Google, lah masuk jadinya ke saya. Ketika saya ajak gabung jadi member Tiens pun langsung setuju, untuk dapat harga lebih murah. Cabang bisnis Tiens ke-147 Pak Deni ini adalah type user, menjadi member untuk konsumsi saja. Ga jadi masalah, perbanyak pelanggan, perluas jaringan penjual, bangun komunitas networker, maka bisnis kita akan menggurita ke seluruh dunia. Kuncinya adalah KUANTITAS !!!




081395000999, Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Indonesia, Bonus Bisnis Tiens, Join Bisnis Tiens, Cara Bisnis Tiens Indonesia, Presentasi Tiens Syariah, Sertifikat Tiens Syariah, Jual Peninggi Badan, Bisnis Online Tiens, Bisnis Online HALAL Dan Terpercaya, Tiens Sukabumi, Bisnis Tiens Sukabumi, Member Tiens Sukabumi, Prospecting Tiens
Share:

0 comments:

Post a Comment