Saturday, June 1, 2019

Bisnis Obat Herbal Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-148 Eldia Prihantini Cimahi

Bisnis Obat Herbal Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-148 Eldia Prihantini Cimahi

Bu Eldia Prihantini ini awalnya kontak saya untuk beli peninggi badan buat anaknya yang masih duduk di bangku SMP, biar makin tinggi gitu katanya. Ia dapat nomer kontak saya dari Instagram, kalau sudah dikenal sebagai pebisnis tiens yang aktif ya beginilah, banyak yang kontak, kaya artis aja gitu, artis herbal Tiens ahhahahaha. Nah, karena saya type networker, ga puas hanya dengan orang membeli produk, tapi mendorong untuk menjadi member, bahkan mencoba untuk mengarahkan aktif jualan dan membangun jaringan. Walau semuanya dengan koridor sistem dan tidak memaksa loh ya.

Seperti Bu Eldia ini pun saya coba presentasi dan akhirnya join pun bukan karena paksaan. Bertemu di Yogya Toserba Cimahi ( tempat kalau saya presentasi di Cimahi nih dari dulu), Bu Eldia setuju menjadi member agar harga lebih murah, dan mau mencoba jualan ke beberapa temannya, beliau ini aktif di DPRD Cimahi, saya ga tau bagian apanya ya, belum menelusuri lebih jauh, karena obrolannya lebih banyak soal anaknya gimana supaya tinggi maximal, dan seputar teman-temannya yang nanti mau dicoba ditawarkan bisnis Tiens ke orang tuanya.

Sampai hari ini masih pesan beberapa kali produk Tiens, belum terlalu aktif, tapi saya selalu menginfokan pertemuan tiens reguler dan yang akbar secara berkala. Ini yang saya bilang, kita mendorong untuk berkembang bisnisnya, tapi tanpa paksaan, kalau belum bisa hadir dan belum mau ya ga jadi masalah, terus membina hubungan baik saja. Bisa jadi timing nya nanti aktif, atau rejeki lainnya tidak terduga, misal di balik Bu Eldia ini justru kita ketemu pebisnis tiens yang sukses, kita ga pernah tau. Pokoknya gas terus presentasi, dengan cara yang santun, beretika, farmer networker, ga gurung gusuh.





081395000999, Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Indonesia, Bonus Bisnis Tiens, Join Bisnis Tiens, Cara Bisnis Tiens Indonesia, Presentasi Tiens Syariah, Sertifikat Tiens Syariah, Jual Peninggi Badan, Bisnis Online Tiens, Bisnis Online HALAL Dan Terpercaya, Tiens Bandung, Tiens Cimahi, Bisnis Tiens Bandung, Member Tiens Cimahi, Prospecting Tiens
Share:

0 comments:

Post a Comment