Monday, June 10, 2019

Bisnis Obat Herbal Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-163 Alfiyan Solo

Bisnis Obat Herbal Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-163 Alfiyan Solo

Alfiyan asal Solo ini saya jujurnya lupa dari mana kenalnya, apakah instagram, linkedin, atau line ya, kebanyakan melakukan prospecting online, jadi lupa hahaha. Maafkan saya ya Alfiyan, yang penting saya siap bimbing Alfiyan selama serius mau membangun bisnis tiens di solo. Ga langsung join Alfiyan ini dari sejak kontek-kontekan di Whatsapp, mungkin kurang lebih 2-3 bulan baru dia memutuskan bergabung setelah meneliti perkembangan penjualan produk tiens di instagram yang memang fantastis. Ia melihat ceruk pasar yang besar di bisnis herbal tiens ini, karena pada dasarnya Alfiyan ini pun suka jualan online lewat socmed.

Nah dia menjadi member tiens cabang ke-163 dengan membeli produk tiens jiang zhi tea dan spirulina karena pangsa pasar di kalangannya mengincar masker perawatan kulit wajah dengan spirulina dan pelangsing dengan teh detox jiang zhi tea. Sampai hari ini pun saya belum ke solo untuk bantu Alfiyan langsung, masih menunggu dia waktunya lowong agar bisa efektif ketika datang langsung home meeting kumpulkan teman-temannya untuk saya presentasi bisnis dan produk tiens.

Kamu juga bisa seperti alfiyan dengan join bisnis tiens walaupun di luar kota, kalau kamu bisa lebih cepat dari Alfiyan kumpulkan teman-temannya di rumah / kampus / sekolah / kantor / di manapun di daerahmu, saya segera merapat membantu kamu membangun jaringan reseller dan member tiens herbal di kotamu. Yuk langsung gabung aja jadi pebisnis sukses tiens !



081395000999, Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Indonesia, Bonus Bisnis Tiens, Join Bisnis Tiens, Cara Bisnis Tiens Indonesia, Presentasi Tiens Syariah, Sertifikat Tiens Syariah, Jual Peninggi Badan, Bisnis Online Tiens, Bisnis Online HALAL Dan Terpercaya, Tiens Solo, Prospecting Online, Tiens Online, Open Reseller Tiens

Share:

0 comments:

Post a Comment