Monday, June 10, 2019

Bisnis Obat Herbal Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-162 Yuyun Rahayu Bekasi

Bisnis Obat Herbal Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-162 Yuyun Rahayu Bekasi

Entah ada magnet apa saya dengan kota bekasi, paling banyak saya punya cabang bisnis itu di bekasi, baik cabang langsung maupun grup secara keseluruhan, praktis sudah lebih dari 1000 member di areal bekasi adalah grup saya. Begitu juga dengan Bu Yuyun Rahayu ini lagi-lagi dari kota Bekasi, pemilik Dewi Griya Grup, usaha yang berbasis Property, Klinik, Kecantikan, pengembangan diri di Bekasi. Beliau sesungguhnya sudah sangat mapan usahanya di bekasi, entah apa yang membuat kepincut untuk join membership tiens menjadi cabang kami yang ke-162.

Ga tanggung-tanggung bahkan langsung join dari sejak whatsapp ke saya, bahkan langsung siap bikin pertemuan di tempat beliau, walaupun belum terlaksana sekarang karena terkendala agenda yang padat plus Pemilu kemarin april menyita banyak waktu sehingga belum bisa terjadi pertemuan komunitasnya untuk presentasi tiens syariah. Kita tunggu saja ya kejutan gebyar tiens di bekasi kalangan level up dari bu Yuyun ini. 

Awal kenalnya dari Facebook Page yang saya punya Bisnis Herbal Tiens Syariah, beliau cari di facebook untuk join, luar biasa ya, emang beneran nyari upline untuk join, beliau bahkan sudah tau pengetahuan produk cukup baik tentang tiens terutama soal kecantikan, paham bisnisnya juga, praktis saya tanpa usaha banyak untuk presentasi. Semoga sering-seringlah ya dapat member seperti bu Yuyun ini, udah finansialnya mapan, punya pengaruh, network nya luas, mandiri dalam membangun bisnis, tinggal tunggu waktunya aja pasti meledak bisnis tiens bekasi di tangan beliau.



081395000999, Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Indonesia, Bonus Bisnis Tiens, Join Bisnis Tiens, Cara Bisnis Tiens Indonesia, Presentasi Tiens Syariah, Sertifikat Tiens Syariah, Jual Peninggi Badan, Bisnis Online Tiens, Bisnis Online HALAL Dan Terpercaya, Tiens Bekasi, Agen Tiens Bekasi, Member Tiens Bekasi, Distributor Tiens Bekasi 
Share:

0 comments:

Post a Comment