Saturday, October 5, 2019

Bisnis Obat Herbal Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-164 Ratna Yuliana Palangkaraya

Bisnis Obat Herbal Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-164 Ratna Yuliana Palangkaraya



Ratna Yuliana tiba-tiba kontek Whatsapp saya mau join member Tiens, karena kebutuhan produk Tiens Airiz pembalut herbal dan Muncord Tiens untuk vitalitas tubuh. Hanya selang beberapa menit chat di Whatsapp, ia langsung transfer member 99.000 rupiah plus produknya. Lalu hari itu juga saya kirim paket member dan produk Tiens ke alamatnya di Palangkaraya. Sampai hari ini pun saya pribadi belum bertemu langsung dengan Ratna ini, tapi ia sudah menjadi cabang bisnis Tiens Syariah kami yang ke-164. Bisnis Tiens ini mudah sekali memeperluas cabangnya dengan internet marketing, kuncinya adalah konsistensi, di satu titik bahkan orang itu antri untuk join member Tiens, tanpa kita sendiri yang melakukan pendekatannya.

Ini bisa terjadi karena saya deklarasi di semua social media saya bahwa saya adalah distributor tiens yang resmi, sehingga dari berbagai kota yang ingin beli produk tiens atau bahkan menjadi agen bisnis tiens langsung kontek saya tanpa ragu. Teman-teman bisa lihat di posting blog sebelumnya, begitu banyak kejadian seperti Ratna ini yang kontek saya untuk join member Tiens beberapa kali, sudah tak terhitung jumlahnya, secara omset sepertinya sudah di angka miliaran, dari orang yang tidak dikenal menjadi cabang bisnis Tiens kita di seluruh Indonesia dan mancanegara.




081395000999, Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Indonesia, Bonus Bisnis Tiens, Join Bisnis Tiens, Cara Bisnis Tiens Indonesia, Presentasi Tiens Syariah, Sertifikat Tiens Syariah, Jual Peninggi Badan, Bisnis Online Tiens, Bisnis Online HALAL Dan Terpercaya, Tiens Palangkaraya, Prospecting Online, Tiens Online, Open Reseller Tiens

Share:

0 comments:

Post a Comment