Saturday, October 5, 2019

Bisnis Obat Herbal Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-165 Siti Nurazizah Jakarta

Bisnis Obat Herbal Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-165 Siti Nurazizah Jakarta


Siti Nurazizah ini awalnya kenal lewat Linkedin, kemudian add saya juga di Facebook yang akhirnya janjian ketemuan di Jakarta untuk presentasi bisnis Tiens karena kebetulan saya ada acara Tiens juga di Jakarta, tapi sampai hari ini pun belum bertemu sih jadinya hehe. Tapi malah udah join duluan menjadi member cabang bisnis Tiens kami yang ke-165. Kok bisa ? Ya sepertinya sudah ngebet duluan untuk jalankan bisnisnya, dan join member dengan membeli produk Spirulina yang terkenal itu. Spirulina Tiens emang menjadi produk best seller selama 1 tahun belakangan ini karena viral sebagai masker wajah alami yang hijau-hijau itu. Banyak dipakai oleh kalangan selebritis sehingga para penjual masker Tiens Spirulina sangat mudah untuk menjual. Begitu pula dengan Siti ini, ia pun langsung berjualan masker spirulina tiens ke semua temannya.

Bisnis Tiens ini emang dikenal sebagai bisnis MLM, mencari agen bisnis di berbagai kota. Sebenarnya kalau dengan terminologi yang lebih sederhana atau bahasa kekiniannya, Tiens itu mencari reseller. Kita sebagai member Tiens tinggal memasarkan produknya sesuai selera pasar kita, kalau emang banyaknya ke arah kecantikan seperti masker spirulina, ya tinggal lakukan seperti Siti ini menjual ke semua temannya untuk masker, fokus di sana. Kemudian setelah kita terbiasa menjual, pada akhirnya nanti akan ada juga yang ingin join menjadi reseller kita juga. Sederhana sekali. 






081395000999, Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Indonesia, Bonus Bisnis Tiens, Join Bisnis Tiens, Cara Bisnis Tiens Indonesia, Presentasi Tiens Syariah, Sertifikat Tiens Syariah, Jual Peninggi Badan, Bisnis Online Tiens, Bisnis Online HALAL Dan Terpercaya, Tiens Jakarta, Prospecting Online, Tiens Online, Open Reseller Tiens

Share:

0 comments:

Post a Comment