Saturday, October 26, 2019

Bisnis Obat Herbal Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-172 Abd Azis Jaelani Bandung

Bisnis Obat Herbal Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-172 Abd Azis Jaelani Bandung


Abd Azis Jaelani yang akrab disapa Azis ini adalah seorang karyawan konveksi di daerah Holis Bandung, awalnya ia adalah konsumen Tiens yang membeli Vitaline Softgel untuk kebutuhan pribadinya. Karena tempat kerjanya di Holis dekat dengan stokis 427 Tiens, ia sendiri yang langsung beli produk Tiens tersebut ke stokis Tiens 427 milik upline kami Pak Handry Wiguna Director Diamond yang beralamat di komplek Taman Holis Indah 2. Nah ketika beli pertama kali produknya Azis membeli pakai id member tiens saya, setelah belanja beberapa kali barulah ia sendiri ingin join menjadi member, mungkin ia sendiri berpikir selama ini pembelanjaannya jadi point buat saya sendiri ya hehe. Ya padahal sudah diajakin jadi member juga sih dari sejak awal beli Vitaline pertama kalinya, tapi ya kan kita ga bisa paksa orang menjadi member ya. Karena seringkali banyak orang yang berpikir bahwa ketika menjadi member Tiens otomatis ada kewajiban untuk aktif berjualan atau aktif di pertemuan bisnisnya. Padahal ya ga ada sama sekali, semua adalah hak masing-masing. Ketika kita menjadi member Tiens, apakah mau user saja dengan harga lebih murah 15% potongannya dan cashback bonus ke depannya yang lumayan, atau mau jadi tipe seller ya boleh juga untuk berjualan produk Tiens, atau seperti kami menjadi networker pembangun jaringan bisnis Tiens ke mana-mana.

Nah akhirnya Azis join menjadi member Tiens cabang kami yang ke-172 adalah di malam hari seberes ia kerja di konveksi, yang kebetulan saya pun saat itu lagi di stokis 427 Tiens di Holis karena habis konsultasi dengan upline Pak Handry Wiguna plus ya sekalian belanja produk Tiens juga seperti biasanya karena kebetulan hari itu adalah tutup buku Tiens tanggal 25, cocok sekali lah pokoknya Azis ini datang menyerahkan diri untuk join Tiens. Nah ia pun ingin lengkap dipresentasi dari awal sampe akhir tentang produk dan bisnis Tiens terutama soal perhitungan bonusnya, marketing plannya, ya pokoknya berbicara cuannya hehe. Ga lebih dari 20 menit, semua sudah beres dipresentasi, simple dan cepat, Azis join bersama temannya bahkan tertarik juga. Bisnis ini ga makan waktu lama, yang sulit itu seringkali pikiran kitanya aja, padahal bisnis Tiens ini super mudah !







081395000999, Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Indonesia, Bonus Bisnis Tiens, Join Bisnis Tiens, Cara Bisnis Tiens Indonesia, Presentasi Tiens Syariah, Sertifikat Tiens Syariah, Jual Peninggi Badan, Bisnis Online Tiens, Bisnis Online HALAL Dan Terpercaya, Tiens Bandung, Prospecting Online, Tiens Online, Open Reseller Tiens, Masker Spirulina Tiens
Share:

0 comments:

Post a Comment