Saturday, October 26, 2019

Bisnis Obat Herbal Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-171 Yulius Iskandar Bandung

Bisnis Obat Herbal Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-171 Yulius Iskandar Bandung

Yulius Iskandar alias Juliuzickboy, seorang manusia random penuh kejutan yang multi-talenta ini bukan sosok asing buat saya dan istri. Ia yang menemani kami membangun bisnis Maicih sejak tahun 2011, Yulius menjadi saksi sejarah dan ikut andil dalam rebranding Maicih hadap depan dengan menggelar konser Bottlesmoker dan jejaring lainnya lewat Common Room dan skena musik indie Bandung yang akhirnya membuat Maicih dikenal masyarakat Bandung secara luas hingga punya impact secara nasional. Lama tak berjumpa setelah rangkaian Bottlesmoker Concert sampai nikahan saya dan istri di 2012, masih ketemu beberapa kali ketika Mang Iyus ini kerja di Kaskus Networks, sampe akhirnya menjadi owner dari Popstore Indo di 2014-2015, sebuah lapak di Pasar Antik Cikapundung yang lebih terkenal di instagram sebagai penjual kejutan, bukan sekedar barang langka atau barang hobi saja yang dijual di tokonya, tapi segala macam ada, benar-benar segala macam ada, yang paling unik buat saya adalah dia pernah menjual jemuran bekas. What a random seller ! Parah emang orang ini uniknya ga ketulungan, hanya ada satu di dunia.. Manusia Langka !

Nah, menjadi bersambung lagi silaturahmi dengan Mang Iyus sejak awal tahun 2019 ketika saya dan istri memikirkan butuh tenaga kreatif untuk beberapa proyek desain Maicih dan personal brand Bob Merdeka sebagai networker Tiens yang sekaligus Maicih, terutama untuk kanal Youtube. Singkat cerita ketemuan-lah kami dengan si doski, yang berujung pada proyek Maicih-Bob Merdeka kolaborasi dengan Pop Visual milik Mang Iyus dan partnernya Mang Chandra, gitaris The Bahamas yang sama uniknya juga orang ini, lain kali cerita lagi hahaha. Intinya adalah chemistry dengan Mang Iyus di Pop Visual emang sangat bagus, karena saya dan istri sejak tahun 2011 sudah punya good vibes dengan Mang Iyus ini. Jadi ya alhamdulillah nyambung terus hingga sekarang, ia banyak membantu di ranah kreatif yang memudahkan kami dalam membangun brand Maicih dan personal brand Bob Merdeka.

Terus gimana akhirnya Mang Iyus ini jadi cabang bisnis Tiens kami yang ke-171 ? Sesungguhnya saya tidak pernah presentasi bisnis dan produk Tiens secara detail sama Mang Iyus, ya karena kerjasama aja mungkin ya tektokan terus, Mang Iyus dengan sendirinya otomatis paham produk dan bisnis Tiens secara gambaran besarnya seperti apa, ia pun bergabung dengan menyerahkan diri sendiri di Bekasi saat seminar Tiens ketika itu ia hadir untuk mendokumentasikan acara tersebut ya untuk kepentingan kanal Youtube Bob Merdeka itu tadi. Saya pun aneh kok tiba-tiba pengen join Tiens, ya masa ditolak kan ya hehe, ya udah join untuk jaga kesehatannya, karena doi yang super sibuk kan ya, jadi butuh suplemen tiens yang untuk stamina terutama, biar ga mudah lelah.

Ya udah join Mang Iyus ini sampe sekarang hanya jadi user, ga aktif menjalankan bisnisnya seperti kami sih, cuma dari Pop Visual sesungguhnya Mang Iyus ini memberi warna baru tentang bisnis MLM Tiens, memberi banyak masukan buat saya sebagai pelaku bisnis Tiens di lapangan tentang pendekatan yang pas untuk pangsa pasar anak muda dan skena industri kreatif, seperti apa baiknya mendekati pasar tersebut. Kita tunggu kejutan-kejutan selanjutnya ya !








081395000999, Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Indonesia, Bonus Bisnis Tiens, Join Bisnis Tiens, Cara Bisnis Tiens Indonesia, Presentasi Tiens Syariah, Sertifikat Tiens Syariah, Jual Peninggi Badan, Bisnis Online Tiens, Bisnis Online HALAL Dan Terpercaya, Tiens Bandung, Prospecting Online, Tiens Online, Open Reseller Tiens, Masker Spirulina Tiens




Share:

0 comments:

Post a Comment