Sunday, October 27, 2019

Bisnis Obat Herbal Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-176 Atika Triya Subiya Bandung


Bisnis Obat Herbal Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-176 Atika Triya Subiya Bandung Barat


Atika Triya Subiya adalah seorang pelajar SMA yang punya impian besar untuk menjadi orang sukses di masa yang akan datang. Langkah pertama yang ingin ia raih adalah membiayai kuliahnya sendiri untuk meringankan beban orang tua, sebuah niat yang luar biasa loh ini. Ga semua anak muda punya pemikiran seperti ini, itulah kenapa saya salut sama anak muda yang satu ini. Nah gimana caranya kok dia bisa gabung jadi member Tiens ? Ceritanya berawal dari instagram saya @bisnistiens.id yang sering posting mengenai bisnis dan produk Tiens, Tika kebetulan lagi surfing berselancar di Instagram mencari distributor aktif di Tiens yang bisa dijadikan mentor plus jaraknya tidak terlalu jauh.

Singkat cerita, ia lihat profil saya distributor tiens aktif yang domisili di Bandung, ya langsung deh kontek nomer Whatsapp yang tertera di instagram tersebut, dan Tika langsung bilang mau join. Hebat ya ajaib hehehe.. kebanyakan orang seperti yang sulit untuk bergabung bisnis MLM Tiens atau juga sulit menemukan orang join, kami adalah kasus yang berbeda, kasus yang positif, karena kami selalu berpikir positif. Di satu sisi, Tika orang yang join tanpa banyak usaha si upline nya yaitu saya ini untuk menjelaskan, langsung pengen join karena dia gali informasi sendiri. Sisi lainnya, saya mudah sekali mendapatkan member baru begitu saja. Gimana caranya bisa begitu ? Kuncinya hanya satu kata : KONSISTENSI. Anda baca-baca lagi semua jurnal blog saya, udah berapa orang yang saya jumpai, udah berapa kali presentasi dan follow up yang tak terhitung lagi, berapa pertemuan dan pelatihan, plus sekian ratus kisah saya menemukan cabang bisnis dari hari pertama cabang bisnis saya dimulai dari istri saya hingga kisah Atika ini, makin hari makin mudah, karena skill bertumbuh seiring dengan usaha kita yang melampaui 10.000 jam sebagai sebuah kebiasaan yang dibahas dengan gamblang di bukunya Malcolm Gladwell. Anda harus baca buku itu !


Kembali ke Atika, akhirnya kami bertemu di Padalarang atas lagi, pokoknya melewati Tagog Apu yang terkenal itu, nah masih terus lagi ke sana, saya sebenernya janjian di kota baru Parahyangan, biar sekalian presentasinya dengan teh Elmas yang menjadi cabang bisnis tiens yang ke-175, bisa lihat tulisan saya sebelumnya ya.. Tapi Tika ga ada kendaraan untuk ke Kota baru Parahyangan, ya terpaksa deh saya yang datengin sama istri dan anak ke atas lagi dari padalarang. Dan tidak sia-sia, walaupun akhirnya pulang malam karena macet, kedua anak saya pun tertidur lelap di dalam mobil di perjalanan ke bandung, alhamdulillah langsung join Tika menjadi member tiens cabang yang ke-176 dengan membeli sebotol spirulina, karena emang fokusnya mau jualan spirulina ke lingkungannya. Alhamdulillah sekarang setelah sekian bulan, Tika adalah salah satu seller spirulina paling kenceng di tim saya, dari awal join hanya 1 botol spirulina, kini sudah Platinum membership dan bonus yang lumayan di luar bonus harian dari selisih harga member ke harga konsumen. Mantap maju terus Tika ! Anak SMA hebat dari Bandung Barat ! Yang sudah lebih dari SMA dan laki-laki harusnya malu nih sama Tika hehehe.. Tika aja bisa, masa kamu ga bisa ah kuy ?


foto diambil saat join di indomaret padalarang di malam hari




081395000999, Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Indonesia, Bonus Bisnis Tiens, Join Bisnis Tiens, Cara Bisnis Tiens Indonesia, Presentasi Tiens Syariah, Sertifikat Tiens Syariah, Jual Peninggi Badan, Bisnis Online Tiens, Bisnis Online HALAL Dan Terpercaya, Tiens Bandung, Prospecting Online, Tiens Online, Open Reseller Tiens, Tiens Bandung Barat, Tiens Padalarang, Bob Merdeka

Share:

0 comments:

Post a Comment