Sunday, October 27, 2019

Bisnis Obat Herbal Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-177 Sabarudin Bin Engkik Bekasi

Bisnis Obat Herbal Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-177 Sabarudin Bin Engkik Bekasi


Sabarudin Bin Engkik adalah karyawan asal Bekasi yang tiba-tiba kontek Whatsapp saya ingin join bisnis Tiens. Tak perlu waktu lama dari chating kenalan sampai akhirnya transfer untuk join membership 99.000 plus belanja 1 botol spirulina hanya butuh waktu 1 jam. Ya semudah dan sesederhana itu untuk orang bergabung menjadi member tiens. Hari itu juga saya langsung kirim starter kit + kartu id member tiens + produknya ke alamat dia bekerja. Sebenernya saya undang juga Pak Sabarudin ini ke GOP Tiens Bekasi yang kebetulan saya menjadi pembicaranya di minggu depan setelah ia resmi bergabung. Hanya saja sangat disayangkan ia ga bisa hadir, jadi sampai hari ini pun walau sudah bergabung menjadi member Tiens agen bisnis kami yang ke-177, belum sempat bertemu tatap muka langsung.

Semoga di masa mendatang bisa bertemu langsung ya, karena saya pribadi sudah khatam seluk beluk kota Bekasi, karena Tiens yang saya kembangkan selama 5 tahun ini besar di kota Bekasi, entah sudah berapa titik yang saya sambangi dalam membangun pertemuan bisnis Tiens di sana, dari mulai home meetint, cafe meeting, school meeting, hingga hotel meeting, semuanya sudah dilakukan, dari presentasi cuma 1 orang, berkembang ke 10 orang, sempat rekor sampai ratusan orang, dan bahkan kita set target untuk 1000 orang di Januari 2020. 

Buat teman-teman yang seperti Pak Sabarudin berdomisili di Bekasi, jangan ragu untuk bergabung bersama kami menjadi keluarga bisnis Tiens, basis Tiens Bekasi kami adalah salah satu titik terkuat, totalan hari ini jaringan bisnis Tiens kami di sana sudah lebih dari 1000 member dengan omset yang sangat signifikan setiap bulannya. Yuk gabung langsung, kami pasti bimbing hingga sukses !




081395000999, Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Indonesia, Bonus Bisnis Tiens, Join Bisnis Tiens, Cara Bisnis Tiens Indonesia, Presentasi Tiens Syariah, Sertifikat Tiens Syariah, Jual Peninggi Badan, Bisnis Online Tiens, Bisnis Online HALAL Dan Terpercaya, Tiens Bekasi, Bisnis Tiens Bekasi, Member Tiens Bekasi, Prospecting Tiens

Share:

0 comments:

Post a Comment