Saturday, January 25, 2020

Bisnis Obat Herbal Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-186 Jody Fitriansyah Klaten

Bisnis Obat Herbal Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-186 Jody Fitriansyah Klaten


Jody Fitriansyah asal Klaten ini awalnya adalah konsumen peninggi badan Tiens herbal yang membeli paket peninggi super extra senilai 2 juta lebih. Kemudian kami arahkan untuk bergabung saja menjadi member agar mendapat diskon 15% lebih murah, plus bisa mengembangkan juga bisnisnya. Dorongan untuk mas Jody ini menjadi member diperkuat oleh status Whatsapp-nya yang sering posting barang jualan, sehingga sudah ada basic untuk berjualan online. Kami pikir ya sudah saja coba untuk arahkan menjadi member, dan ia pun setuju menjadi member Bronze dengan pembelanjaanya senilai 2 juta lebih tadi. Mas Jody menjadi cabang bisnis Tiens kami yang ke-186 ini membuka lembaran baru di Januari 2020. Selalu ada jalan untuk orang yang terus bergerak di bisnis Tiens.

Sekarang mas Jody ini pun sudah ada di dalam grup whatsapp Bisnis Tiens yang kami buat khusus para member Tiens grup Bob Merdeka, di dalamnya ada jaringan dari berbagai kota yang tersebar dari barat hingga Timur Indonesia, sejauh ini paling barat dari Aceh Langsa, dan paling timur dari Sanana Maluku yang nanti akan kami ceritakan lebih lanjut di cabang bisnis yang ke-190. Info bisnis, pertemuan, training, produk, motivasi, dan seputar pengembangan diri ada di dalam grup Whatsapp ini, untuk mengakomodir jarak dan waktu kami dengan para member di berbagai kota di seluruh Indonesia.



081395000999, Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Indonesia, Bonus Bisnis Tiens, Join Bisnis Tiens, Cara Bisnis Tiens Indonesia, Presentasi Tiens Syariah, Sertifikat Tiens Syariah, Jual Peninggi Badan, Bisnis Online Tiens, Bisnis Online HALAL Dan Terpercaya, Tiens Klaten, Agen Tiens Klaten, Tiens Online, Open Reseller Tiens



Share:

0 comments:

Post a Comment