Wednesday, January 29, 2020

Bisnis Obat Herbal Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-187 Yulia Purwaningsih Jakarta

Bisnis Obat Herbal Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-187 Yulia Purwaningsih Jakarta


Yulia Purwaningsih asal Jakarta ini awalnya kontek Whatsapp saya hanya untuk sekedar beli produk peninggi badan tiens yang emang laris karena khasiatnya yang terbukti berhasil di ribuan orang menambah tinggi badan secara alami. Nah ketika dia bertanya, apakah saya beli produk ini harus member ? Saya jawab lebih bagus hehehe.. Sesungguhnya untuk beli produk Tiens tidak perlu menjadi member kok, tapi ada beberapa keuntungan ketika kita menjadi member, pertama harga lebih murah 15% dari harga konsumen selisihnya dengan harga member. Kedua, kita bisa dapatkan cashback bonus di pembelanjaan berikutnya dengan akumulasi setelah menjadi membership Silver, dan yang paling menarik kita bisa dapatkan penghasilan besar jika kita menjadi member kemudian mengembangkan bisnisnya dengan membangun jaringan baik jaringan pelanggan, penjual, dan networker.

Mba Yulia pun ga butuh waktu lama untuk memutuskan join menjadi member cabang bisnis Tiens kami yang ke-187. Alhamdulillah bertambah lagi keluarga Bisnis Tiens di Jakarta. Bisnis ini mudah jika kita berpikir mudah akan selalu ada jalan. Yang sulit itu hanya di pikiran kita saja, kita seringkali membuatnya menjadi rumit, belum apa-apa sudah berpikir pesimis, negatif, tidak bisa cari orang, ga bisa jualan, gengsi, malas. Ya kalau mau sukses haruslah berpikir positif, belajar dan tekun, semua hal yang awalnya tidak bisa kita lakukan, dengan pembelajaran dan ketekunan pasti bisa. Terlebih di bisnis Tiens kita ada komunitas dan mentoring setiap hari yang memudahkan proses kita untuk belajar sampai sukses.




081395000999, Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Indonesia, Bonus Bisnis Tiens, Join Bisnis Tiens, Cara Bisnis Tiens Indonesia, Presentasi Tiens Syariah, Sertifikat Tiens Syariah, Jual Peninggi Badan, Bisnis Online Tiens, Bisnis Online HALAL Dan Terpercaya, Tiens Jakarta, Agen Tiens Jakarta, Tiens Online, Open Reseller Tiens, Peninggi Tiens
Share:

0 comments:

Post a Comment