Wednesday, January 29, 2020

Bisnis Obat Herbal Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-189 Candy Puspita Bandung

Bisnis Obat Herbal Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-189 Candy Puspita Bandung


Candy Puspita yang lebih akrab disapa Ken ini awalnya kontek kami di instagram @bobmerdeka, saat itu agak kaget juga di-DM dengan isinya kurang lebih seperti ini.. oh ternyata tiens itu bisa jadi member ya ? Lah kan aneh pertanyaannya, apa Ken ini sudah pakai produknya atau gimana kok pertanyaannya seperti ini hehe. Ya sudah saya bilang bisa tentu saja jadi member Tiens cukup dengan 99.000 dan belanja produk Tiens. Ken membalas lagi, waduh selama 3 bulan ini saya beli produk Tiens sudah beberapa kali, dan baru tau bisa jadi member, plus kalau beli itu saya selalu ke Tegal, taunya ada toh di Bandung. Oalah banyak juga ya orang seperti Ken rupanya, udah tau bahkan konsumsi rutin produk Tiens, tapi belum jadi member, karena ga dijelaskan oleh distributor asal Tegal tadi yang menjual produk tiens padanya.

Ya jadinya join ke saya deh hehe, ini bukan masalah hoki atau keberuntungan di tahun tikus imlek ya, ini karena saya deklarasi sebagai distributor aktif sejak 6 tahun lalu di berbagai platform social media saya, baik pribadi dan bikin akun bisnis tersendiri di @bisnistiens.id. Dan berikutnya adalah saya selalu mengajak orang yang membeli produk Tiens untuk join dengan menjelaskan keuntungannya,  bahkan jika kebetulan ada di kota yang sama, saya akan ajak ke pertemuan OP terdekat. Seperti Ken ini karena pengusaha konveksi asal Bandung, ya saya undang tentu saja ke seminar OP Tiens bandung. Nah aktifitas seperti inilah yang membuat saya banyak menjoinkan orang sehingga frontline user dan seller saya cukup banyak, tak terasa ini Ken pun sudah menjadi cabang langsung yang ke-189 sampai sejauh ini, dan akan terus bertambah selama Allah beri umur panjang. Kuncinya adalah ketekunan. Tekunlah hingga keberuntungan menjadi teman setia anda ! Usahakan untuk presentasi yang lengkap, ga hanya soal produk tapi juga bisnisnya. Di satu titik bahkan anda akan seperti saya, udah bukan cari prospek lagi, tapi prospek yang cari saya.. haseeekkkk !

Kuncinya adalah jangan gengsi dan malu untuk mengakui anda adalah pebisnis tiens mlm tukang obat, justru harusnya bangga menjadi bagian dari keluarga bisnis tiens, tempatnya para milyarder berkumpul dari lintas generasi dan lintas latar belakang ga memandang SARA, semuanya punya peluang sama untuk sukses di bisnis Tiens. Ini bisnis yang mulia, mudah, berbanggalah menjadi distirbutor tiens, biarkan semua orang bahkan seluruh dunia tahu bahwa anda pebisnis tiens !



081395000999, Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Indonesia, Bonus Bisnis Tiens, Join Bisnis Tiens, Cara Bisnis Tiens Indonesia, Presentasi Tiens Syariah, Sertifikat Tiens Syariah, Jual Peninggi Badan, Bisnis Online Tiens, Bisnis Online HALAL Dan Terpercaya, Tiens Bandung, Agen Tiens Bandung, Tiens Online, Open Reseller Tiens
Share:

0 comments:

Post a Comment