Wednesday, January 29, 2020

Bisnis Obat Herbal Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-190 Marni Umasugi Sanana Maluku

Bisnis Obat Herbal Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-190 Marni Umasugi Sanana Maluku

Bu Marni Umasugi asal Sanana Maluku ini tiba-tiba telpon saya mau beli peninggi badan untuk anaknya. Kalau anda perhatikan di blog saya ini banyak yang tiba-tiba kontek saya mau join atau beli produk ya hehe, pertanyaan di benak anda mungkin kok bisa ? Jawabannya adalah persistensi dan konsistensi untuk terus melakukan aktifitas harian bisnis tiens setiap hari promosi baik online maupun offline hingga pribadi anda dikenal khalayak umum sebagai distributor tiens. Mungkin teman atau kerabat anda tidak mau join dan beli tiens, tapi kalau anda konsisten, kerabat dan teman anda yang tidak join itu akan mereferensikan pada orang lain yang butuh produk dan bisnis tiens. Bisa gitu ya ? wah saya sudah ratusan kali alami hal tersebut, bahkan saya dapat member tiens yang aktif dari orang yang negatif terhadap bisnis ini ketika saya presentasi. Tapi konsistensi adalah segalanya, buatlah diri anda terkenal sebagai pebisnis tiens yang handal dan terpercaya, manfaatkan setiap waktu yang Allah berikan untuk terus melakukan yang terbaik, presentasi follow up pertemuan secara offline, aktifitas terssbut upload di online lewat social media anda, ulangi terus ribuan kali ya udah deh pasti terkenal. Nah banyak orang yang ga sanggup lakukan ribuan kalinya itu.. Padahal ribuan kali itu ya karena bukan langsung ribuan kali dalam waktu 1 hari lah, tapi saya lakukan dalam 6 tahun ini tanpa terputus setiap hari. Konsistensi pasti akan memberikan hasil yang sepadan !


Kembali ke Bu Marni, uniknya beliau yang mengarahkan dirinya sendiri untuk join. Beliau bilang ini bisa join kan dengan beli produk peninggi tiens untuk anak saya, ya sekalian join deh ya, biar jadi jalan untuk bisnis Tiens berkembang di Sanana Maluku. Sanana di mana pun saya tidak tahu sebenarnya, baru tahu dari bu Marni ini, tapi kalau Allah ijinkan bisnis Tiens besar lewat bu Marni, wow luar biasa bisnis ini membuat saya yang belum pernah ke Maluku, bisa punya bisnis di Maluku, bahkan bisa jadi saya akan ke sana membantu bu Marni dan rekan-rekannya untuk sukses dan sehat bersama Tiens. Bu Marni cerita tahun 2009 Tiens ini sempat besar namanya di Maluku, bahkan ada pertemuan akbar di Ambon. Sekarang meredup karena ada faktor oknum yang tidak amanah, tapi bu Marni punya semangat dan keyakinan bahwa Tiens pasti bisa besar lagi di tangan yang tepat. Saya pun setuju, semoga Bu Marni menjadi pembuka jalan bisnis Tiens menemukan momentumnya kembali di tanah Maluku. Angkanya pun cantik ini bu Marni, frontline ke-190, menggenapi yang ganjil. Bismillah.



081395000999, Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Indonesia, Bonus Bisnis Tiens, Join Bisnis Tiens, Cara Bisnis Tiens Indonesia, Presentasi Tiens Syariah, Sertifikat Tiens Syariah, Jual Peninggi Badan, Bisnis Online Tiens, Bisnis Online HALAL Dan Terpercaya, Tiens Sanana, Agen Tiens Maluku, Tiens Online, Open Reseller Tiens, Peninggi Tiens
Share:

0 comments:

Post a Comment