Monday, February 17, 2020

Bisnis Obat Herbal Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-193 Dodik Maiwan Jakarta



Bisnis Obat Herbal Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-193 Dodik Maiwan Jakarta



Melebar di Jakarta !! Metropolitan kian lama akhirnya bisa ditaklukkan, sudah beberapa kali saya punya cabang di Jakarta, sampai beberapa stokis di Jabodetabek hapal gerak gerik saya jika mengomset dan melebar terutama stokis Duta Merlin di Jakarta Pusat miliknya Pak Agus Tri Laksono, upline sejuta umatnya Tiens Indonesia.
Alhamdulillah kelebaran yang ke-193. Angka tak pernah bohong, semua adalah tentang kuantitas. Dodik Maiwan berkenan menjadi member Tiens setelah follow up kurang lebih 2 minggu, awalnya ia hanya ingin beli produk peninggi dari kontek yang masuk ke whatsapp, nomer saya ini sepertinya sudah menjadi magnet omset ya, dikontek terus sama banyak orang, kebanjiran order terus nih hehe, kok bisa ? Makanya join dan ikutin pelatihannya ya, pasti banyak omsetnya dan kelebarannya seperti saya ini. Tenang, semua ada ilmunya, semua bisa dipelajari. 

Kembali ke mas Dodik, karena saya belum sempat ke Jakarta karena ada beberapa acara di Bandung, sehingga saya arahkan ia untuk belanja ke stokis sendiri di Duta Merlin, pas kebetulan banget stokis ini dekat dengan tempat tinggalnya. Sudahlah semakin cocok ketika saya bilang ini ada bisnisnya, mending sekalian join jadi member, nah ia pun setuju karena ingin cari penghasilan tambahan agar bisa bayar biaya kuliah sendiri. Wah mantap ! Bisnis ini kalau kita sudah berpikir positif, entah gimana caranya selalu Allah berikan jalan untuk bertemu orang-orang tepat, orang yang mau join, yang mau aktif. Selalu seperti itu, mulailah dari pikiran positif ya !
Yang makin menyenangkan adalah member kami mas Dodik yang baru ini saat join langsung dilayani oleh Ci Vivi, pemilik stokis duta merlin jakarta, istri dari 5 diamond director Pak Agus Tri Laksono. Semoga rejekinya seperti beliau ya aaminn hehe. Udah paling asyik lah stokis Jakarta ini, tempat semua upline bermuara, dan tentu saja Ci Vivi is the best, terakhir ketemu sebenernya di Australia nih sama beliau, wih gaya ya ketemunya di luar negeri tuh gara-gara glory trip tiens juga gratis hehe, tapi sejak itu saya sering whatsapp untuk ngomset di Jakarta pasti arahkan semua grup dan pelanggan belanja ke stokisnya beliau. Ayo kuasai Jakarta bos ! Gabung bareng Tiens, nyok kite kuasai Jakarte nih ehehehe :D








081395000999, Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Indonesia, Bonus Bisnis Tiens, Join Bisnis Tiens, Cara Bisnis Tiens Indonesia, Presentasi Tiens Syariah, Sertifikat Tiens Syariah, Jual Peninggi Badan, Bisnis Online Tiens, Bisnis Online HALAL Dan Terpercaya, Tiens Jakarta, Agen Tiens Jakarta, Tiens Online, Open Reseller Tiens, Peninggi Tiens
Share:

0 comments:

Post a Comment