Tuesday, February 4, 2020

Bisnis Obat Herbal Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-192 Ari Supriyono Bandung

Bisnis Obat Herbal Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-192 Ari Supriyono Bandung

Pak Ari Supriyono ini alamatnya di Bandung, bahkan sangat dekat sekali dengan rumah kami di Gerlong yaitu di Sarijadi, kalau yang hapal daerah Bandung Utara, ini tuh benar-benar dekat, ya cuma 5 menit pun sampe. Nah tapi Pak Ari sendiri lebih banyak tinggal di Jakarta karena pekerjaan beliau, mungkin hanya weekend saja ada di Bandung. Singkat cerita Pak Ari ini sudah langganan peninggi badan tiens pada kami lebih dari 2 bulan, dan alhamdulillah hasilnya sangat memuaskan buat anaknya yang SD dan SMP, tinggi badannya bertambah cepat sekali dengan nutrisi yang tepat dari Tiens yaitu Calcium dan Zinc.

Pak Ari Supriyono ini akhirnya memutuskan bergabung menjadi member Tiens cabang kami yang ke-192 setelah mengalami khasiat yang nyata pada anaknya. Beliau pun bergabung bukan untuk aktif bergerak berjualan ataupun berjejaring membangun bisnis jaringan distribusi produk herbal Tiens seperti saya, tapi untuk mendapatkan cashback saja tujuan utamanya. Tapi kita tidak pernah tahu ke depan seperti apa, yang jelas dengan berbekal kesaksian anaknya bisa tambah tinggi badan dalam waktu yang cepat dengan ikhtiar produk Tiens sudahlah sangat cukup untuk mengembangkan bisnis Tiens, rekomendasikan ke teman-temannya pun pasti langsung viral ya. Saya pribadi pun awalnya karena istri saya sembuh dari maag kronis dengan Chitosan Tiens, bisnisnya membesar hingga hari ini sudah di posisi international Bronze Lion, artinya produk tiens emang terbukti membantu banyak orang mengatasi masalah kesehatan, jutaan masyarakat Indonesia telah mencobanya selama 20 tahun, sangat mudah sekali untuk kembangkan bisnisnya dengan testimoni yang begitu banyak dari masalah kesehatan ringan hingga kronis, bahkan untuk gaya hidup sehat pun bisa, bukan harus ada penyakit tertentu baru konsumsi Tiens. Justru untuk menjaga kesehatan, produk Tiens ini sangat direkomendasi ada di setiap rumah orang Indonesia.




081395000999, Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Indonesia, Bonus Bisnis Tiens, Join Bisnis Tiens, Cara Bisnis Tiens Indonesia, Presentasi Tiens Syariah, Sertifikat Tiens Syariah, Jual Peninggi Badan, Bisnis Online Tiens, Bisnis Online HALAL Dan Terpercaya, Tiens Bandung, Agen Tiens Bandung, Tiens Online, Open Reseller Tiens
Share:

0 comments:

Post a Comment