Sunday, May 17, 2020

Cabang Bisnis MLM Tiens ke-196 Antonius Djohan Natawira Bogor


Cabang Bisnis MLM Tiens ke-196

Antonius Djohan Natawira asal Ciomas Bogor ini sebenarnya sudah pernah bergabung menjadi member bisnis MLM Tiens di sekitaran tahun 2005, sehingga untuk pengetahuan tentang produknya sendiri cukup ada bayangan. Karena sudah lama tidak ada pembelanjaan, otomatis kartu id sudah hangus atau tidak aktif, bahkan kartu id Tiens nya di mana pun sudah tidak tahu, ya jelas belasan tahun yang lalu, banyak yang bisa terjadi. 

Pa Toni panggilan akrabnya ini pun bergabung kembali bersama tim Tiens kami setelah sekitar 2-3 bulan follow up. Jadi tidak langsung join begitu kontek Whatsapp pertama kali, butuh waktu untuk memutuskan, awalnya mau beli peninggi badan untuk anaknya, namun saatnya bergabung memilih membeli produk Jiang Zhi Tea terlebih dahulu untuk detoksifikasi racun. Nantinya Pa Toni akan membeli peninggi badan Tiens setelah berunding diskusi dengan istrinya untuk beli sekaligus paket membership Gold karena 2 anaknya butuh extra tambahan tinggi badannya sehingga akan membutuhkan nutrisi yang lengkap untuk 2 bulan ke depan.
 


Seringkali para member tiens yang sudah menjalankan bisnisnya tidak sabar, berharap langsung closing, langsung untung banyak saat baru bergabung 1 bulan, tapi tidak maximal ikhtiarnya. Kami sudah di posisi ini karena banyak melakukan, posisi di mana orang bergabung dengan sendirinya, kontek sendiri tanpa saya mencari-cari. Itu karena jumlah presentasi banyak yang kami lakukan sebelumnya sehingga nomer Whatsapp sebagai penjual atau member Tiens sudah tersebar sejak 5 tahun lalu. Belum lagi ditambah digital marketing yang sederhana seperti menulis blog, posting di instagram, facebook, twitter, linkedin, dan lainnya. Semua socmed dipakai untuk menceritakan seputar kegiatan kami di bisnis Tiens, kebanyakan juga distributor tiens ga pede untuk memberi tahu pada dunia bahwa dirinya adalah member Tiens. Sungguh aneh. Mau bisnisnya besar ? Mulailah percaya diri dengan bisnis MLM Tiens.


081395000999, Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Indonesia, Bonus Bisnis Tiens, Join Bisnis Tiens, Cara Bisnis Tiens Indonesia, Presentasi Tiens Syariah, Sertifikat Tiens Syariah, Jual Peninggi Badan, Bisnis Online Tiens, Bisnis Online HALAL Dan Terpercaya, Tiens Bogor, Agen Tiens Bogor, Tiens Online, Open Reseller Tiens, Peninggi Tiens

Share:

0 comments:

Post a Comment