Sunday, May 17, 2020

Cabang Bisnis MLM Tiens ke-197 Lenny Marlina Simare Mare Bandung


Berawal dari facebook, bu Lenny Marlina Simare Mare kontek saya menanyakan bisnis mlm tiens itu seperti apa. Saya pribadi suka aneh dengan orang-orang yang bilang bahwa bisnis MLM Tiens itu sulit untuk dijalankan. Padahal semudah buka social media, bangun personal branding sebagai pebisnis tiens. Ini pun sederhana sekali melakukannya, hanya dengan posting info seputar produk dan bisnis Tiens yang bahkan sudah tersedia formatnya dari tim bisnis. Udah beres, lakukan secara konsisten, pasti akan membuahkan banyak hasil. Ya seperti Bu Lenny ini akhirnya menanyakan bisnis Tiens karena memang sudah penasaran dan ingin join member Tiens sejak lama, tapi ga ada yang presentasi pada beliau. Nah loh, banyak banget yang seperti Bu Lenny, menunggu kita sebagai distributor tiens bergerak, istilahnya 'mencari upline'. Bahkan yang lebih menyenangkan adalah ternyata beliau tinggal di bandung, ya cocok sudah, karena saya pun sama di bandung, semakin mudah untuk kembangkan bisnis tiens di bandung pikir saya.



Walau Bu Lenny tinggal di satu kota dengan saya, tapi uniknya lagi presentasinya pun hanya lewat online via whatsapp, belum sempat bertemu sampe sekarang. Karena kesibukan beliau kerja, namun omset Tiens sih tetep jalan, tetap ada order masuk, bahkan ketika tulisan ini dibuat, beliau sedang kontek saya menanyakan Spirulina dan Vitaline Tiens, sepertinya ada konsumen baru beliau yang mau beli. Ini menjadi patokan buat temen-temen bahwa bisnis tiens bisa dijalankan lewat online untuk coaching dan mentoringnya hingga transaksi selling dan rekrut sekalipun. Karena toh Bu Lenny yang satu kota saja dengan aktifitas belum bisa bertemu saya selama ini, artinya kalau kondisinya beda kota beda pulau beda negara, apa bedanya ? Kan sama-sama belum ketemu juga. Jadi buat kalian yang kembangkan bisnis Tiens tapi bukan di bandung, tenang saya pasti tetap bimbing secara online oke, ada metodenya yang terbukti sukses selama 5 tahun ini. Penghasilan 5-10 juta selama 6 bulan dengan manfaatkan waktu luang 1-2 jam per hari kerjakan bisnis tiens secara serius itu pasti bisa didapatkan. Yuk gabung member tiens !

081395000999, Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Indonesia, Bonus Bisnis Tiens, Join Bisnis Tiens, Cara Bisnis Tiens Indonesia, Presentasi Tiens Syariah, Sertifikat Tiens Syariah, Jual Peninggi Badan, Bisnis Online Tiens, Bisnis Online HALAL Dan Terpercaya, Tiens Bandung, Agen Tiens Bandung, Tiens Online, Open Reseller Tiens

Share:

0 comments:

Post a Comment