Sunday, November 29, 2020

Cabang Bisnis MLM Tiens ke-202 Amirah Zakiya Bekasi

Amirah Zakiyah sesungguhnya saya lupa kenalnya via socmed apa hehe, yang jelas dari Bekasi. Dari sekian cabang bisnis bekasi dan bandung itu selalu mendominasi entah kenapa, ya rejekinya di situ kali ya, alhamdulillah selalu disyukuri. Tak terasa sudah 202 cabang aja ya, kalau konsisten emang cabang pribadi aja pasti di atas 100 orang, saya baru 6 tahun di bisnis ini, belum terlalu lama, bahkan masih terlalu baru kalau dibandingkan para maestro di bisnis ini yang sudah di atas 10 tahun seperti upline saya tercinta Director Diamond Handry Wiguna. Masih banyak harus belajar dan terus upgrade kapasitas diri.

Tapi saya yang cupu ini aja bisa ko 200 cabang lebih dalam 6 tahun, kenapa ? Karena konsisten, sepertinya banyak ya ? Padahal kalau dihitung rata-rata hanya menjoinkan 3 orang per bulan, tidak banyak, tidak istimewa, tidak mewah, tidak bombastis. Sederhana dan semua orang bisa melakukannya, hanya masalah mau ga konsistensi angka 3 orang join itu dikejar dan terutama dikerjakan, tambah terus daftar namanya, presentasi dan follow up berkesinambungan. 7 langkah 7 kebiasaan 3 prinsip dasarnya jalan terus.

Nah kembali ke bu Amirah, ia join karena butuh produknya dan mencoba menjual ke beberapa temannya, bahkan ia join di awal hanya kunci posisi member reguler non paket 99.000 + 1 produk saja, ga terasa beberapa bulan kemudian sudah mau member gold, kuncinya sama juga di awal adalah konsisten saja. Peringkat akan naik dengan sendirinya, bonus akan datang dengan otomatis. Yang penting segera memulai untuk join dan jalankan. Simple !





081395000999, Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Indonesia, Bonus Bisnis Tiens, Join Bisnis Tiens, Cara Bisnis Tiens Indonesia, Presentasi Tiens Syariah, Sertifikat Tiens Syariah, Jual Peninggi Badan, Bisnis Online Tiens, Bisnis Online HALAL Dan Terpercaya, Tiens Bekasi, Agen Tiens Bekasi, Tiens Online, Bisnis MLM Tiens




 

Share:

0 comments:

Post a Comment