Tuesday, December 1, 2020

Cabang Bisnis MLM Tiens ke-203 Farah Rizka Jepara

Farah Rizka asal Jepara ini menjadi cabang bisnis MLM Tiens kami yang ke-203 karena kebutuhan produknya, bukan untuk menjalankan bisnisnya seperti kami sekarang atau lebih dikenal dengan istilah member type user. Ada user, seller, dan networker. Nah sebenernya kami pun dulu adalah type user ketika memulai di awal menjadi member Tiens, karena kami sudah cukup sangat sibuk membangun bisnis keripik Maicih, tak pernah terpikirkan bisnis Tiens bisa sampai di titik sekarang.

Pesan yang ingin disampaikan adalah, buat anda yang sudah bergabung dan tipikal networker pembangun aset seperti saya, jangan pernah remehkan pelanggan anda, alias member type user seperti Farah Rizka ini. Kita tidak tau ke depannya, bisa saja ada Gold Lion di balik user seperti ini, buktiny saya sekarang posisinya adalah seorang Bronze Lion, yang punya beberapa Bronze Lion di grup, dan satu orang Gold Lion peraih reward. Andai Pak Handry Wiguna upline Director Diamond saya dulu ga follow up saya dan istri dulu yang hanya user saja, beliau bisa jadi kehilangan potensi grup saya yang sudah menghasilkan omset puluhan milyar sejauh ini. Wow banget kan ! Jangan pernah lewatkan potensi setiap orang, presentasi semua orang, dan layani pelanggan secara maximal.

Dan pesan kedua adalah, sesibuk apapun kalian.. jangan pernah bunuh bisnis tiens anda, dulu saya pikir bisnis tiens harus fokus full time, makanya saya hanya join untuk user saja di awal, tapi ternyata bisnis ini begitu indah, cukup part time saja bisa sampai di titik ini. Kuncinya ternyata bukanlah masalah full time jalankan bisnis ini, tapi full heart. Pakai waktu luang anda menjadi waktu produktif dengan menjalankan sistem bisnis tiens yang sudah teruji bersama tim bisnis upline anda. Yuk segera join dan bergerak sekarang juga !




081395000999, Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Indonesia, Bonus Bisnis Tiens, Join Bisnis Tiens, Cara Bisnis Tiens Indonesia, Presentasi Tiens Syariah, Sertifikat Tiens Syariah, Jual Peninggi Badan, Bisnis Online Tiens, Bisnis Online HALAL Dan Terpercaya, Tiens Online, Bisnis MLM Tiens, Tiens Jepara


 

Share:

0 comments:

Post a Comment