Monday, December 7, 2020

Cabang Bisnis MLM Tiens ke-205 Desi Nur Anisa Bogor

Desi Nur Anisa asal Bogor ini join karena kebutuhan produk, salah satu best seller di tiens yaitu spirulina tiens. Saya ajak menjadi member saja, selain harga lebih murah, kan bisa dapat potensi penghasilan puluhan juta juga jika akhirnya suatu saat menjalankannya toh. Kita tidak pernah tau kapan seseorang klik di bisnis mlm tiens, dan tidak pernah tau potensi seseorang, yang jelas teruslah menabur benih, agar suatu saat kita bisa panen raya di bisnis tiens.

Salah satu menabur benih adalah melayani member user type pelanggan seperti Desi ini, cabang bisnis kami yang ke-205 mungkin belum saatnya menjalankan bisnisnya, tapi tidak pernah tau. Tetaplah melangkah, walau mungkin terlihat lambat, tapi prinsipnya adalah slow but never stop ! Karena jika bisnis ini ibarat lomba lari, maka tiens bukanlah dimenangkan dengan orang yang jago lari sprinter, tapi sanggup lari maraton. Butuh ketahanan, endurance untuk sampai ke garis finish. Sabar dan konsistensi adalah kunci sukses di bisnis mlm tiens. Keep rolling ! Keep frontlining !


081395000999, Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Indonesia, Bonus Bisnis Tiens, Join Bisnis Tiens, Cara Bisnis Tiens Indonesia, Presentasi Tiens Syariah, Sertifikat Tiens Syariah, Jual Peninggi Badan, Bisnis Online Tiens, Bisnis Online HALAL Dan Terpercaya, Tiens Online, Bisnis MLM Tiens, Tiens Bogor


 

 

Share:

0 comments:

Post a Comment