Thursday, December 3, 2020

Cabang Bisnis MLM Tiens ke-204 Loiza Sarawak Malaysia

Bu Loiza asal Sarawak Malaysia ini sepertinya adalah cabang bisnis kami yang pertama dari luar negeri. Walaupun kami punya juga cabang bisnis di Hongkong, tapi mereka adalah orang indonesia yang kerja di Hongkong. Berbeda halnya dengan Bu Loiza ini asli Malaysia dan domisili tinggal di sana. Konon katanya di Malaysia itu bisnis MLM tumbuh begitu subur, ada ratusan brand MLM yang beredar setiap harinya, berbagai brand, berbagai produk.

Positifnya ini adalah pasar yang ramai dan semarak, tinggal bagaimana kita mengolahnya. Saya sendiri pun tak menyangka bu Loiza akhirnya join, bahkan ketika join langsung Core Producer ceklis semuanya, dengan langganan NETP setahun, starter pack, bahkan basic pack juga untuk syarat Royal nantinya. Kalau kita menemukan yang klik dan satu frekuensi sih mudah saja untuk meyakinkan ceklis semuanya ketika memulai start bisnis itu langsung dipenuhi. Saya dan istri pun begitu di awal, ketika klik untuk jalankan serius, saya tanya sama upline kami Pa Handry, apa yang harus dipenuhi agar bisnisnya melesat ? Jadilah CP setiap bulan mulai dari hari ini, dan duplikasikan ke setiap grup yang ada. Ya sudah manut saja, begitu pun dengan Bu Loiza. Langsung tancap gas !

Semoga ini menjadi titik awal membangun jaringan di luar negeri, saya suka hal baru, apalagi kalau sudah bicara bisnis jaringan MLM Tiens, ketika ada grup baru yang antusias itu rasanya energik sekali. Siap-siap fondasi menuju Silver Lion nih hehe. Semoga saja ya doakan, eh jangan sekedar doa deng, mending ikutan join dan ikutan menjadi pemenang di bisnis ini. Yuk bisa yuk !




081395000999, Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Indonesia, Bonus Bisnis Tiens, Join Bisnis Tiens, Cara Bisnis Tiens Indonesia, Presentasi Tiens Syariah, Sertifikat Tiens Syariah, Jual Peninggi Badan, Bisnis Online Tiens, Bisnis Online HALAL Dan Terpercaya, Tiens Online, Bisnis MLM Tiens, Tiens Sarawak Malaysia, Tiens Malaysia


 

 

Share:

0 comments:

Post a Comment