Thursday, January 21, 2021

Cabang Bisnis MLM Tiens ke-207 Desi Yusiana Rembang

Tiens Rembang yang saya tau itu salah satu jaringan bisnisnya sudah kuat dan besar, karena beberapa leadernya saya kenal dan cukup terinspirasi dengan perkembangan massa di pertemuannya dari waktu ke waktu. Tapi itu bukan berarti menutup kemungkinan bahwa kita bisa buka cabang bisnis di kota di mana jaringan tiens sudah besar oleh grup lain. Buktinya Desi Yusiana asal Rembang ini join ke kami, padahal banyak toh distributor tiens di kota rembang. Kenapa bisa begitu ? Kuncinya adalah konsistensi dan tentu saja doa, karena semua orang join tiens dan berkembang semata-mata karena ijin Allah.

Desi join karena butuh produknya yaitu vitaline, dan setuju menjadi member untuk dapat harga lebih murah, lagipula peluang bisnisnya pun menarik, cukup dengan paruh waktu saja, bisnis MLM tiens bisa menghasilkan jutaan rupiah di awal, kalau konsisten jalankan 2 tahun sudah di angka belasan hingga puluhan juta pastinya, setidaknya itu yang saya rasakan sampai kini. Yuk segera gabung ! Di manapun kotamu, kalau sudah besar grup tiens nya di kotamu, ga masalah, gass aja, ada edukasinya ko biar bisa berkembang bisnis tiens mu, apalagi kalau kotanya masih kosong tiens, itu sih peluang super besar hehe. :)





081395000999, Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Indonesia, Bonus Bisnis Tiens, Join Bisnis Tiens, Cara Bisnis Tiens Indonesia, Presentasi Tiens Syariah, Sertifikat Tiens Syariah, Jual Peninggi Badan, Bisnis Online Tiens, Bisnis Online HALAL Dan Terpercaya, Tiens Online, Bisnis MLM Tiens, Tiens Rembang


 

Share:

0 comments:

Post a Comment