Sunday, January 31, 2021

Cabang Bisnis MLM Tiens ke-208 Lita Lestari Imaniar Banten


Sudah lama tidak ke Banten, padahal grup banyak di sana, terutama di Rangkasbitung dan kota Serang. Semenjak pandemi covid 19 emang begitu banyak pergerakan tertunda, karena protokol kesehatan mengharuskan kita diam di rumah, sebisa mungkin membatasi mobilisasi. Itu cukup memberatkan untuk pelaku bisnis MLM, yang sesungguhnya begitu mobile, begitu massive pergerakan distribusinya dari orang ke orang, dari rumah ke rumah, dari kota ke kota, dari pertemuan ke pertemuan.

Tapi selalu ada jalan buat orang yang fokus menjemput impian di bisnis MLM Tiens. Digitalisasi network marketing terjadi dengan cepat oleh keadaaan pandemi, beruntung kita bisa adaptasi di dunia yang tiba-tiba berubah ini dan tetap menghasilkan profit. Termasuk dengan Lita Lestari Imaniar yang join di masa pandemi, buat kami upline-nya mendapatkan untung dengan terbukanya cabang bisnis baru / downline baru, buat Lita sendiri mendapatkan untung berupa produk terbaik dari tiens dan peluang bisnis yang bisa punya potensi penghasilan puluhan juta per bulan jika dijalankan dengan serius dan sistem yang sudah teruji. 

Walau terpisah ruang jarak dan waktu, bisnis MLM Tiens justru makin menggila di masa pandemi karena orang butuh produk kesehatan begitu banyak dan butuh peluang penghasilan. Sebuah momentum yang tidak terduga !




081395000999, Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Indonesia, Bonus Bisnis Tiens, Join Bisnis Tiens, Cara Bisnis Tiens Indonesia, Presentasi Tiens Syariah, Sertifikat Tiens Syariah, Jual Peninggi Badan, Bisnis Online Tiens, Bisnis Online HALAL Dan Terpercaya, Tiens Online, Bisnis MLM Tiens, Tiens Banten


 

Share:

0 comments:

Post a Comment