Tuesday, February 2, 2021

Cabang Bisnis MLM Tiens ke-209 Tunah Bogor

Bu Tunah asal Bogor ini join menjadi member Tiens karena anaknya. Justru saya prospek anaknya sudah lama, kurang lebih setahun sepertinya, yang jelas sebelum pandemi, udah sering banget komunikasi. Ia tertarik untuk berjualan produknya, tapi karena umurnya masih di bawah 17 tahun, saya bilang belum bisa join bisnis MLM Tiens. Karena peraturan terbaru dari APLI seperti itu, yang bisa menjadi distributor bisnis MLM adalah orang yang sudah punya KTP resmi Penduduk Indonesia. Sampe setahun kemudian pun, anaknya bu Tunah belum kunjung berusia 17 tahun, masih 16 mepet dikit ke 17, tapi keinginan untuk joinnya sudah menggebu-gebu. Ya sudah saya bilang solusinya ibunya saja joinkan menjadi member, sementara kamu jalankan dengan id tiens atas nama ibu, ke depannya seiring waktu kan bisa join atas nama sendiri di bawah nama ibu nantinya, toh masih keluarga juga pohon jaringannya toh, ga kemana-mana lari uangnya kalau misalpun nama ibu yang menjadi *8 nantinya. 

Akhirnya ia pun setuju join di masa pandemi kemarin di 2020, alhamdulillah sejauh yang saya ingat sudah lebih dari 20 orang yang join menjadi member tiens dari aktifitas saya pribadi, di luar grup tentu saja. Ini adalah jurnal melebar saya, jurnal frontlining saya sejak awal membangun bisnis Tiens, kuncinya adalah konsistensi. Sengaja bikin blog / jurnal frontlining ini untuk menjadi pembelajaran grup bahwa melebar itu mudah, banyak di luaran sana yang ingin join tiens, jangan mudah menyerah ketika orang terdekat tidak mau bergabung misalnya. Bisnis Tiens bisa tetap berjalan dengan orang baru, orang yang belum dikenal, bisa banget ! Selain itu, bisnistiens.id menjadi pengingat buat saya pribadi untuk terus mencetak downline-downline baru, melebar menjadi kebiasaan terus menerus hingga kapanpun walau saya sudah sampai di level Director Diamond sekalipun. Karena kunci bisnis ini adalah duplikasi. Juga menjadi pengingat buat downline saya yang join satu per satu, apa alasannya join dan mengingatkan peluang tiens selalu terbuka sampai kapanpun untuk siap memulai lembaran baru melangkah serius di bisnis MLM Tiens.



081395000999, Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Indonesia, Bonus Bisnis Tiens, Join Bisnis Tiens, Cara Bisnis Tiens Indonesia, Presentasi Tiens Syariah, Sertifikat Tiens Syariah, Jual Peninggi Badan, Bisnis Online Tiens, Bisnis Online HALAL Dan Terpercaya, Tiens Online, Bisnis MLM Tiens, Tiens Bogor




Share:

0 comments:

Post a Comment