Saturday, February 6, 2021

Cabang Bisnis MLM Tiens ke-211 Hikmah Cilacap

Join lagi !! Sudah di angka 211 bos cabang bisnis saya nih, frontline langsung loh kita bicara.. Sombong ? Bukan, tapi mau memberi tau bahwa bisnis mlm Tiens itu mudah, yang sulit itu orang yang ngerjainnya, yang berpikir bahwa bisnis ini sulit. Sesungguhnya sangatlah mudah. Kuncinya adalah konsistensi. Mungkin terlihat banyak 211 cabang ya, padahal ini adalah 3 frontline saja tiap bulan, tapi ya karena saya sudah 6 tahun, alias 72 bulan, ya mudah saja menembus 200 cabang. Tapi ingat, 3 orang per bulannya itu yang harus konsisten. 3 orang itu mudah, kalau dikerjakan ya. Semua bakal sulit kalau tidak pernah dikerjakan.

Bu Hikmah asal Cilacap ini menjadi cabang bisnis MLM Tiens ke-211 karena kebutuhan akan produk, jadi beliau adalah type member user, pelanggan pemakai produk tiens. Ia beli Vitaline Softgel paling banyak. Ia kontek saya karena melihat vlog youtube bob merdeka yang membahas tentang manfaaat vitaline tiens. Banyak sekali yang nonton vlog tersebut, sepertinya sudah 50.000 views terakhir sih, emang ga sampe jutaan views seperti youtuber terkenal. Tapi angka 50.000 udah cukup membuktikan bahwa banyak orang yang butuh informasi mengenai produk tiens, itu peluang pasar yang besar. Dan Bu Hikmah pun adalah bukti dari vlog tersebut ada yang join member toh. Ayolah ini bisnis besar dan mudah, kamu aja lagi yang bikin sulit hehe.. yuk ah berubah, dan mulai gabung sekarang juga, jalankan secara serius, biar hasilnya juga maximal.


081395000999, Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Indonesia, Bonus Bisnis Tiens, Join Bisnis Tiens, Cara Bisnis Tiens Indonesia, Presentasi Tiens Syariah, Sertifikat Tiens Syariah, Jual Peninggi Badan, Bisnis Online Tiens, Bisnis Online HALAL Dan Terpercaya, Tiens Online, Bisnis MLM Tiens, Tiens Cilacap


Share:

0 comments:

Post a Comment