Monday, February 8, 2021

Cabang Bisnis MLM Tiens ke-212 Verra Andriyani Cimahi

Bu Verra Andriyani asal Cimahi ini menjadi cabang bisnis tiens kami yang ke-212 karena kebutuhan produknya. Beliau sudah tau khasiatnya produk herbal tiens jauh sebelum kenal dengan saya. Beliau pernah konsumsi beberapa tahun lalu, tapi bingung untuk membelinya kembali di masa pandemi sekarang, karena upline / orang yang menawarkannya dulu udah ga tau ke mana. Inilah kuncinya konsistensi, kalau saja upline nya dulu konsisten, bu Verra ini akan terus menjadi omsetnya dari konsumsi produk doang, belum membangun jaringan, belum jualan.

Karena tidak konsisten atau mungkin menyerah di tengah jalan, ya dalam kisah ini saya yang menuainya, padahal yang menabur adalah mantan uplinenya. Maka dari itu teruslah bergerak secara konsisten, jangan berhenti sebelum sampai di puncak sukses. Sayang banget kehilangan begitu banyak peluang hanya karena masalah sebentar doang, ujian sesaat saja untuk sukses. Semua orang sukses pasti akan diuji, akan menghadapi masalah, tapi sebesar apapun masalahnya, kita punya Allah yang lebih besar, yang akan membantu kita dengan pertolongannya.

Keep moving ! Never stop !


081395000999, Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Indonesia, Bonus Bisnis Tiens, Join Bisnis Tiens, Cara Bisnis Tiens Indonesia, Presentasi Tiens Syariah, Sertifikat Tiens Syariah, Jual Peninggi Badan, Bisnis Online Tiens, Bisnis Online HALAL Dan Terpercaya, Tiens Online, Bisnis MLM Tiens, Tiens Cimahi


 

Share:

0 comments:

Post a Comment