Saturday, February 20, 2021

Cabang Bisnis MLM Tiens ke-216 Ani Norita Hutabarat Medan

Ani Norita Hutabarat ini join member tiens menjadi cabang yang ke-216 untuk beli vitaline, sejauh ini sudah banyak sekali pembelian vitaline-nya. Entah hanya buat sendiri atau sambil dijual, yang jelas sudah lebih dari membership Gold. Semoga terus berlanjut omsetnya, dan tidak hanya vitaline saja. Beberapa front / cabang terakhir emang banyak sekali join karena alasan ingin beli produk vitaline. Mungkin karena vlog saya di bob merdeka youtube yang membahas manfaat produk vitaline tiens.

Bu Ani ini tinggal di sumatra utara, beberapa jam dari kota Medan. Ini menunjukkan sekali lagi bahwa bisnis tiens memang bisa menjangkau banyak orang yang kita tidak pernah tau sebelumnya daerah tersebut. Begitu banyak yang membutuhkan produk tiens, di berbagai kota di Indonesia. Ini tentu saja peluang bisnis yang besar jika mau menjalankannya secara serius, tentu akan banyak keuntungan yang bisa kita dapat. Yuk segera bergabung bisnis Tiens segera !



081395000999, Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Indonesia, Bonus Bisnis Tiens, Join Bisnis Tiens, Cara Bisnis Tiens Indonesia, Presentasi Tiens Syariah, Sertifikat Tiens Syariah, Jual Peninggi Badan, Bisnis Online Tiens, Bisnis Online HALAL Dan Terpercaya, Tiens Online, Bisnis MLM Tiens, Tiens Medan


Share:

0 comments:

Post a Comment