Thursday, February 18, 2021

Cabang Bisnis MLM Tiens ke-215 Edy Sopyanur Sukamara Kalimantan Tengah

Edy Sopyanur adalah cabang bisnis mlm Tiens kami yang ke-215, domisilinya di Sukamara Kalimantan Tengah yang saya tidak tau itu di mana. Bisnis Tiens memang selalu membuka gerbang baru, sebuah tempat yang belum pernah dikunjungi, orang yang tidak pernah dikenal sebelumnya. Esensi bisnis ini emang membuka jaringan lebih luas, membuka cakrawala baru bahwa dunia begitu luas dan begitu banyak potensi untuk kita membangun aset.

Yang perlu kita lakukan hanyalah terus melangkah, akan tiba masanya kita dipertemukan banyak downline baru dari berbagai kota, bahkan lintas pulau lintas negara, padahal kita memulai hanya dari garasi rumah saja di awal. Bisnis MLM emang mempunyai potensi tak terbatas, tapi aneh bin ajaib banyak orang yang nyinyir dan memandang sebelah mata. Justru di buku-buku tentang bisnis MLM yang benar, begitu banyak nilai yang luhur di bisnis ini, bisa coba lihat di buku Business School dari Robert T Kiyosaki. Bisnis pemasaran jaringan adalah bisnis dengan orang-orang profesional di dalamnya.



081395000999, Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Indonesia, Bonus Bisnis Tiens, Join Bisnis Tiens, Cara Bisnis Tiens Indonesia, Presentasi Tiens Syariah, Sertifikat Tiens Syariah, Jual Peninggi Badan, Bisnis Online Tiens, Bisnis Online HALAL Dan Terpercaya, Tiens Online, Bisnis MLM Tiens, Tiens Sukamara Kalimantan Tengah


Share:

0 comments:

Post a Comment