Friday, April 23, 2021

Cabang Bisnis MLM Tiens ke-221 Lely Puspitasari Tangerang


Lely Puspitasari menjadi cabang bisnis tiens kami yang ke-221 setelah melihat vlog bob merdeka yang membahas produk vitaline softgel tiens. Bu Lely tinggal di Tangerang, proses joinnya via whatsapp dengan memberikan data foto ktp sehingga kami bisa proses di stokis tiens 427 bandung. Awalnya kami menyarankan untuk join di stokis tangerang milik tim downline kami di sana, tapi karena pandemi yang sedang meninggi penyebaran virusnya, bu Lely pun tidak mau untuk datang ke stokis tangerang tiens tersebut.

Bisnis Tiens ini bisnis yang sangat mudah jika kita terus bergerak maximal, jika ada keterbatasan pertemuan secara offline, bisnis ini tetap berjalan dengan online, walaupun distribusi produk tiens ya tetap offline tentu saja. Paket pengirman seperti JNE JNT TIKI dan lainnya tetap doperbolehkan beroperasi selama pandemi, karena di sinilah roda ekonomi berjalan dan juga produk-produk kesehatan seperti suplemen tiens bisa terdistribusikan. Kesehatan harus tetap diupayakan, roda ekonomi tetap harus bergulir.




081395000999, Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Indonesia, Bonus Bisnis Tiens, Join Bisnis Tiens, Cara Bisnis Tiens Indonesia, Presentasi Tiens Syariah, Sertifikat Tiens Syariah, Jual Peninggi Badan, Bisnis Online Tiens, Bisnis Online HALAL Dan Terpercaya, Tiens Online, Bisnis MLM Tiens, Tiens Tangerang


Share:

0 comments:

Post a Comment