Saturday, December 2, 2017

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-12 Bima Brammantika Bandung

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-12 Bima Brammantika Bandung

Bima Brammantika adalah teman SMP di SMPN 2 Bandung, saya lupa pernah sekelas atau tidaknya, yang jelas pernah satu band haha iya saya pernah sok musisi handal. Bima ini jagonya menabuh drum pada jamannya. Pernah latihan di rumahnya di Margahayu Bandung. Ya gitulah masa muda ya, bergejolak ga karuan. Nah lama ga bertemu, ga sengaja saya lihat profil Facebook-nya Bima dan lagi ada di Bandung, saya coba kontek via Facebook Messenger. Ga langsung dibalas karena mungkin sedang bekerja, beberapa jam kemudian balas.. 'Ada apa Dim ?' (fyi:teman SMP masih ada yang panggil saya nama asli Dimas).


Chatting berlanjut ke Whatsapp dan intinya saya ajak Bima ini ke pertemuan OP Tiens di Bandung, ketika itu pas kebetulan kehadiran pembicara tamu seorang Bronze Lion dari Jakarta, Pak Elfanto. Ya Pak Elfanto yang sekarang Diamond pernah Bronze Lion juga lah, saya ingat kok, saya juga masih *4 waktu itu hahaha ga penting ya kalau yang ini mah. Dan entah kenapa malam itu suasananya begitu meriah, positif, ruangannya penuh sesak, sampai tambah kursi, banyak orang yang berdiri karena ga kebagian kursi, ah pokoknya semangat yang meluap-luap. Bima pun ikutan jadi antusias saat itu, dan seberes pertemuan OP langsung join tanpa basa basi. Ajaib !



Dari sini saya punya kesimpulan bahwa memang pertemuan Tiens ini punya unsur magis untuk memberikan semangat pada orang baru, dan membantu mereka yang baru untuk mengambil keputusan akan perubahan hidupnya. Sehingga sepanjang karir bisnis Tiens saya selalu berusaha memaximalkan pertemuan yang ada di berbagai kota yang saya hadiri. Setelah presentasi one on one, home meeting, saya pasti ajak semua prospek hadir ke pertemuan terdekat, baik itu OP mingguan reguler, GOP yang sesekali diadakan, Vision Seminar, atau BBS, ya apapun pokoknya pertemuan yang berkumpul banyak orang positif. Di pertemuan ini terasa sekali atmosfer saling mendukung dan saling menguatkannya. Begitulah cerita Bima bergabung menjadi cabang bisnis / frontline saya ke-12 di bisnis Tiens Syariah, akibat dari memanfaatkan pertemuan. Yuk hadir ke pertemuan Tiens terdekat di kotamu. Bisa kontek saya untuk mendapatkan infonya di 081395000999 line bobmerdeka.





Share:

0 comments:

Post a Comment