Saturday, July 31, 2021

Cabang Bisnis MLM Tiens ke-237 Sutikno Mataram NTB


Pak Sutikno asal Mataram NTB ini menjadi member tiens cabang bisnis kami yang ke-237 dengan membeli produk tiens muncord dan calcium. Setelah berobat ke mana-mana, belum kunjung mendapatkan kesembuhan. Pak Sutikno ingin mencoba ikhtiar produk tiens untuk masalah kesehatan persendian khususnya sakit pinggang. Kerja di tambak udang membuat banyak aktifitas fisik yang berhubungan dengan tulang.

Pak Sutikno yakin mencoba calcium dan muncord tiens setelah kesaksian dari berbagai rekannya yang rekomendasi di NTB, dan mencari informasi via youtube siapa yang menjualnya hingga bermuara ke whatsapp kami. Beliau langsung beli paket membership bronze. Bisnis tiens bisa terus berkembang hingga 20 tahun lebih di Indonesia, salah satunya karena pilar kekuatan produk yang sudah sangat kuat. Telah dikonsumsi jutaan orang dengan testimoni yang super bagus. Sungguh aneh rasanya jika ada yang bilang bahwa bisnis tiens ini susah untuk dijalankan, padahal orang-orang seperti Pak Sutikno yang membutuhkan produk tiens untuk kesehatan itu banyak sekali. 

Bisnis tiens akan terus berjalan selama masih ada orang yang ingin sehat. Bukan saja yang punya masalah kesehatan, tapi justru untuk prefentif alias pencegahan, produk tiens ini sangat diperlukan. Artinya bisnis tiens ini karena bergerak di bisnis kesehatan, maka tidak pernah mati sampai kapanpun, selama kita sebagai leader tiens mampu untuk terus bergerak aktif menginformasikan bisnis dan produk tiens ke sebanyak mungkin orang. Terlebih dengan online social media memudahkan informasi tersebar luas dengan cepat. Salah satunya dengan medium youtube dan blog seperti ini.


 Info bisnis dan produk Tiens hubungi 081395000999

Share:

0 comments:

Post a Comment