Wednesday, August 4, 2021

Cabang Bisnis MLM Tiens ke-238 Taopik Rismawan Garut

Taopik Rismawan asal Garut ini menjadi memner tiens cabang bisnis frontline kami yang ke-238 untuk menjual produk tiens khususnya vitaline tiens. Setahun sebelum pandemi ternyata sudah pernah join tiens di salah satu grup Garut. Tapi setelah pindah kerja di bandung, Taopik tidak meneruskan keanggotan member tiens lebih dari 1 tahun. Jika sudah vakum belanja tiens 1 tahun, maka keanggotan tiens emang terhapus secara otomatis.

Bisnis tiens memang butuh konsistensi untuk menjalankannya, sayang jika berhenti karena alasan apapun. Pasar yang sudah terbentuk, jaringan bisnis yang sudah terekrut menjadi gugur semuanya. Walaupun selalu ada kesempatan lainnya untuk memulai kembali join tiens ke upline atau jaringan baru, tapi perjuangan sebelumnya menjadi tidak dihitung. Dengan akumulasi tanpa batas waktu dan peringkat tidak turun harusnya selama terus jalankan akan otomatis naik peringkat.

Namanya bisnis emang fitrahnya menngalami pasang surut naik turun omset. Ada kalanya kita mendulang profit tinggi, ada masanya harus bersabar dengan ujian. Termasuk bisnis tiens itu sendiri, tetap ada turunnya, tapi tidak ada resiko yang besar ketika ujian datang. Beda dengan bisnis di luaran, ketika rugi atau ujian datang, argo tetap jalan, gaji karyawan tetap harus dibayar, dan beban operasional lainnya. Sementara bisnis tiens jika mengalami turun, kita tinggal memperbanyak presentasi kembali, menemukan orang yang tepat, hingga momentum tercipta.


 Info bisnis dan produk Tiens hubungi 081395000999

Share:

0 comments:

Post a Comment