Sunday, August 8, 2021

Cabang Bisnis MLM Tiens ke-239 Ang Siao Ngo Jakarta

Tiens Jakarta adalah salah satu poros bisnis tiens. Tentu karena perputaran uang banyak di ibukota negara, peluang bisnis apapun jika sudah tembus kota jakarta, pasti akan membesar dengan sendirinya. Tiens Jakarta sendiri telah melahirkan 2 orang director, peringkat tertinggi di asia pasifik.

Stokis tiens di jakarta pun ada beberapa titik, ini menjadi indikasi omsetnya begitu tinggi, karena minimal omset stokis tiens itu syaratnya stabil di angka 100 juta per bulan. Itulah kenapa selalu antusias dengan membangun bisnis tiens ke arah jakarta, termasuk kota pinggiran penunjangnya seperti Bekasi, Depok, Tangerang Dari tim kami sendiri telah melahirkan 9 orang *8 dan satu orang Gold Lion di Jakarta.

Ang Siao Ngo asal Jakarta tertarik join menjadi member tiens cabang bisnis ke-239 tentu menjadi harapan bisnis tiens membesar di Jakarta. Beliau kontek kami untuk membeli produk yang sangat spesifik, yaitu nutrient calcium powder untuk anaknya. Hingga kini pun selalu beli 6 box setiap bulan. Bayangkan jika ada 1000 orang atua 100 orang saja rutin membeli 6 box calcium setiap bulannya, bisa dihitung berapa omsetnya. Terlebih kota jakarta dengan tingkat pendapatan yang besar, kemungkinan menuju angka tersebut sangatlah masuk akal. Go Tiens Jakarta !

Info bisnis dan produk Tiens hubungi 081395000999

Share:

0 comments:

Post a Comment