Monday, August 30, 2021

Cabang Bisnis MLM Tiens ke-245 Soetoro Bandung

 Pak Soetoro asal Bandung tiba-tiba kontek kami untuk belanja produk tiens paket diabetes, yaitu shutang calcium powder dan chitin chitosan tiens. Ada tetangganya yang sudah stadium tinggi diabetesnya, bahkan mohon maaf hingga sudah luka basah, dan akan diamputasi jika tidak teratasi. Pak Soetoro ingat beberapa tahun yang lalu pernah mengikuti seminar tiens yang membahas kesaksian di pertemuan tiens bahwa ada yang sembuh luka diabetes dengan ikhtiar konsumsi produk tiens.

Dengan ingatan tersebut beliau langsung googling distributor tiens di bandung yang terpercaya untuk beli produk tiens, keluarlah nomer kami dan youtube bob merdeka yang aktif membahas manfaat produk dan bisnis tiens. Pak Soetoro tanpa ragu langsung belanja produk tiens paket diabetes untuk tetangganya, kami kirimkan juga saat itu via gosend, agar bisa segera teratasi lukanya, dengan chitin chitosan yang dibuka kapsulnya, kemudian ditaburkan ke tempat lukanya. Selain itu, chitin chitosan dan calcium shutang diminum setiap hari.

Kesembuhan datang dari Allah yang maha menyembuhkan, tiens hanyalah ikhtiarnya. Kita manusia hanya bisa berusaha, semoga kita selalu dilimpahkan kesehatan.


Info bisnis dan produk Tiens hubungi 081395000999

Share:

0 comments:

Post a Comment