Tuesday, May 11, 2021

Cabang Bisnis MLM Tiens ke-223 Tri Sasongkowati Solo

Bu Tri Sasongkowati asal Solo berminat menjadi member tiens untuk membeli produk spirulina dan zinc di awal. Kini setelah menjadi cabang bisnis tiens kami yang ke-223, beliau rutin membeli produk lainnya dari mulai calcium, vitaline, dan jiang zhi tea.

Menjadi member tiens memang lebih menguntungkan karena harga member lebih murah 15%. Selain itu jika mau menjalankan bisnisnya, banyak manfaat yang bisa didapatkan karena marketing plan yang mudah dan bonus pay out yang besar. Jika konsisten membangun jaringan member tiens, ketika sudah tembus ribuan orang, masing-masing belanja 1-2 produk saja rutin per bulan, omsetnya sudah di angka miliaran. Hanya saja butuh ketekunan dan kecintaan untuk menjalankan bisnis tiens hingga membernya ribuan orang seperti kami.



081395000999, Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Indonesia, Bonus Bisnis Tiens, Join Bisnis Tiens, Cara Bisnis Tiens Indonesia, Presentasi Tiens Syariah, Sertifikat Tiens Syariah, Jual Peninggi Badan, Bisnis Online Tiens, Bisnis Online HALAL Dan Terpercaya, Tiens Online, Bisnis MLM Tiens, Tiens Solo
Share:

0 comments:

Post a Comment