Tuesday, November 28, 2017

Bisnis Tiens Syariah | Bisnis MLM Tiens | Christian Hadi Pratomo Edo Success Trip Hongkong Tiens 2017

Bisnis Tiens Syariah memberikan trip gratis ke Hongkong 2017


Senang ketika bisa melihat tim bertumbuh dan berterimakasih pada kita yang melahirkannya ke bisnis MLM Tiens. Sebuah perasaan yang baru bisa saya pahami sekarang. Jadi seorang leader bisnis Tiens itu begitu adiktif, bukan karena materinya, tapi justru karena hal seperti ini yang membuat ketagihan, yaitu berhasil mengantarkan rekan kerja mencicipi panggung kemenangan, walau masih jauh daripada leader-leader Tiens yang sudah menjadi legenda dengan mengantarkan banyak rekannya ke panggung international.

Di level ini saja saya sudah sangat bersyukur memilih bisnis Tiens yang bisa memberi sumbangsih buat orang lain secara nyata, gerilyawan ekonomi kerakyatan yang sesungguhnya. Berjuang di lapangan, berkeringat, blusukan ke pelosok terpencil. Bukan berdiam diri seperti mereka yang cuma bisa komentar bisnis MLM begini begitu ga jelas, ngeluh karena dunia lagi krisis, dan banyak nada negatif lainnya.

Ayo saatnya kita berubah sikap terhadap peluang bisnis, terutama bisnis Tiens yang bukan saja mudah dan sederhana untuk diaplikasikan, namun juga mengandung nilai-nilai luhur seperti membantu banyak orang untuk naik taraf hidupnya secara ekonomi, spiritual, kesehatan, emosional, dan sosial. Seperti saat ini saya bisa memberikan peranan walau kecil kepada rekan saya untuk mendapatkan perjalanan gratis ke luar negerinya untuk pertama kali dari Tiens, dan reward Tiens ke Hongkong ini dia berikan ke ibunya. Luar biasa banget saya pikir ! Sebuah kisah heroik yang jarang terjadi di luaran sana, mungkin tanpa bisnis Tiens, anak muda yang satu ini tidak akan berpikir sampai ke arah membahagiakan orang tuanya dengan wujud nyata. Alhamdulillah bisnis Tiens bisa mengubah sikap dan mental seorang Edo.

Welldone Christian Hadi Pratomo (Edo) peraih Tiens Success Trip Hongkong 2017 gratis dari Tiens. Seorang sahabat yang tak kenal lelah, pejuang impian sejati yang benar-benar ingin membahagiakan kedua orang tuanya, pemain kuantitas murni. Berkali-kali jatuh, bangkit dan belajar lebih banyak, kemudian cetak homerun. Proud of u !

Kita terus bergerak, kamu gimana ? Yuk join bisnis tiens sekarang ! Segera hubungi 081395000999 line bobmerdeka
















Share:

0 comments:

Post a Comment