Friday, November 24, 2017

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens Pertama Meiry Ramdani Anwar

Bisnis Tiens Syariah -- Awal mulanya dari khasiat Produk Tiens


Bisnis Tiens Syariah ini saya mulai di awal tahun 2014 justru bukan karena melihat potensi bisnisnya semata atau marketing plan Tiens yang menggiurkan dari sisi incomen, namun kami memulai dari kebutuhan akan produk Tiens. Istri saya mempunyai masalah penyakit maag kronis yang sangat serius. Bahkan di tahun 2013, penyakit maag istri saya ini sampai membawanya ke kondisi kritis dibawa ke UGD hingga 2 kali di RS Limijati Bandung, dan yang paling mengerikan itu karena istri saya ini sedang hamil trimester ketiga, sehingga ditakutkan ada kontraksi palsu yang mengakibatkan hal yang tidak diinginkan terjadi. Nah, berangkat dari kegelisahan akan masalah kesehatan istri saya inilah, saya mencari informasi tentang produk herbal yang terbukti bisa membantu menyembuhkan maag kronis.

Selidik punya selidik, setelah berobat ke sana ke mari, mencoba banyak referensi teman dan saudara, akhirnya bertemulah dengan mentor bisnis Tiens kami Pak Handry Wiguna, yang kala itu baru pulang dari Pasuruan mengisi seminar GOP Tiens. Singkat cerita, beliau menjelaskan khasiat produk Tiens ini untuk menjaga kesehatan hingga yang kronis sekalipun alhamdulillah banyak yang sembuh, bahkan beberapa kasus seperti diabetes yang akan diamputasi kakinya, tidak jadi karena rutin konsumsi produk Tiens selama sebulan, kanker payudara sembuh dengan terapi produk Tiens 3 bulan. Dari cerita ini, saya memberanikan diri untuk mencoba paket maag kronis yang waktu itu saya beli sekitar 4-5 juta an di awal. Dan saya pun bergabung menjadi member agar mendapatkan diskon 15% lebih murah dari harga umum / harga konsumen.






Bisnis Tiens Syariah -- Istri mengalami kesembuhan


Setelah kurang lebih istri saya minum produk Tiens secara rutin selama 1-2 bulan, alhamdulillah penyakit maag kronis yang dideritanya berangsur membaik, bahkan Allah memberikan kesembuhan total saat paket produknya habis. Dari kesembuhan inilah saya sangat bersyukur, dengan rasa syukur yang luar biasa ini saya berpikir seharusnya banyak yang tau mengenai informasi ini, siapa tau banyak orang yang akan tertolong, dan begitu banyak rekan-rekan di luar sana yang mempunyai masalah kesehatan serius seperti halnya istri saya ini.







Bisnis Tiens Syariah -- Membangun bersama istri tercinta 


Berangkat dari kesembuhan istri saya ini, saya mulai bercerita ke sana ke mari, ke banyak orang bahwa produk Tiens ini bagus, dan tanpa sadar ternyata apa yang saya lakukan ini, belakangan istilahnya di bisnis mlm ini adalah presentasi. Di awal itu mungkin saya cerita di 3 bulan awal lebih dari 100 orang, ya memang ceritanya hanya bagian produknya saja, karena jujur saja bisnisnya saya belum terlalu paham bagaimana menjalankannya. Yang luar biasanya ternyata banyak yang merespon positif  di 2 minggu pertama saya cerita ke beberapa orang ini dan banyak yang membeli produknya, sehingga saya punya penjualan lebih dari 4 juta, dan saya gabungkanlah pembelanjaannya ke nama istri saya saat itu, karena saran dari mentor bisnis Tiens saya Pak Handry Wiguna pada waktu itu adalah konsep bisnis Tiens yang paling sederhana adalah lebih baik memiliki cabang yang banyak ketimbang banyak penjualannya, karena dengan cabang yang banyak, penjualan itu otomatis membesar. Dari pernyataan beliau ini saya mulai menangkap kesamaan bisnis Tiens dengan bisnis yang saya geluti yaitu keripik Maicih, karena saya membangun dengan pola yang hampir sama yaitu memperbanyak jalur distribusi, memperlebar jangkauan reseller di seluruh Nusantara.

Nah itulah pengalaman awal saya membangun bisnis Tiens Syariah, polos karena tidak terlalu paham cara membangun bisnis MLM, yang penting banyak cerita aja karena istri sembuh, sehingga cabang bisnis Tiens saya yang pertama pun tentu saja istri tercinta, Meiry Ramdani Anwar, yang selalu bersama dalam suka dan duka, termasuk di bisnis Tiens Syariah ini. Waktu berlalu, hari berganti hari, semakin paham bisnis Tiens ini harus dibangun seperti apa, semakin mencintai dan menjadi hobi untuk menebar informasi peluang bisnis Tiens dan khasiat produk Tiens ke sebanyak mungkin orang. Soal mereka mau atau tidak mau, itu urusan lai, yang penting kita terus ikhtiar dengan tujuan ibadah.

Info kemitraan bisnis dan produk Tiens bisa hubungi 081395000999 line bobmerdeka.


Share:

0 comments:

Post a Comment