Saturday, December 2, 2017

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-11 Rizman Gumilang Bintaro Jakarta

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-11 Rizman Gumilang Bintaro Jakarta

Bisa dibilang ini adalah proyek prospecting (berkenalan dengan orang baru) secara online pertama yang berhasil. Setelah sebelumnya menggarap beberapa daftar nama keluarga, relasi bisnis, teman, lingkungan pergaulan lainnya yang disebut dengan warm market. Saya mencoba memulai dengan cold market, pasar yang tidak saya kenal sebelumnya, karena saya sadar benar potensi cold market ini besar banget. Terlebih dengan adanya kemudahan akses internet di manapun, prospek itu ya di mana-mana sebenernya, tinggal kitanya mau menjemput atau tidak. Dan ilmu-ilmu prospecting dari tim bisnis Tiens Handry Wiguna saya mulai terapkan dan jadikan kebiasaan sehari-hari.

Rizman Gumilang ini saya mengenalnya lewat pertemanan di Linkedin, dan karena orangnya asyik, fun, terbuka sama peluang, alhamdulillah sangat lancar untuk diajak gabung ke bisnis Tiens Syariah. Oiya prospecting dengan Rizman ini adalah 1 yang berhasil dari sekian banyak percobaan yang saya lakukan ya, jadi jangan mengira 1 tembakan langsung kena, saya bukan sniper. Semuanya kembali ke hukum bilangan besar, semakin banyak kita menabur, semakin banyak kita berpeluang menuai keberhasilan. Singkat cerita karena Rizman dengan saya ada jarak yang lumayan yaitu Bintaro dan Bandung, jadi saya tidak bisa langsung presentasi. Karena saran Pak Handry Wiguna di awal lebih baik bangun bisnis Tiens ini jangan langsung ke luar kota, lebih baik kuasai dulu areal sendiri, di tempat mana kita tinggal dan hidup sehari-hari. Kalau sudah kuat secara bonus dan operasional, barulah boleh mulai bangun luar kota. Sebenernya saya pribadi udah greget pengen maen hajar aja ke Bintaro, karena pada dasarnya emang suka berpetualang dan menganggap untuk sebuah bisnis yang besar, jarak itu ga akan jadi masalah. Semua kembali ke mindset yang benar. Cuma tetap saya manut dan berusaha teachable sama mentor bisnis Tiens Pak Handry Wiguna. Toh beliau sudah terbukti sukses banget, saat saya gabung beliau sudah di peringkat Gold Lion, sebuah peringkat yang cukup prestisius di Tiens Indonesia, jadi ya sudah sepantasnya saya mengikuti arahannya sampai sukses, langkah demi langkahnya.



Namun, Pak Handry Wiguna pun bukan tanpa solusi untuk saya yang sudah siap meliar sejak awal untuk ekspansi bisnis Tiens ini ke berbagai kota. Beliau bilang kalau beliau ada acara ke Jakarta atau kota besar lainnya, karena ada undangan jadi pembicara GOP atau Vision Seminar, nah saya bisa titip prospeknya sama beliau, kemudian nanti dipresentasi, kalau join ya joinnya buat kamu. Tenang aja, kan saya tim bisnis kamu. Begitu saya tau kemudahan ini, wah udah aja saya titip terus prospek luar kota baik dari daftar nama pribadi warm market maupun prospecting cold market. Dan alhamdulillah setelah beberapa percobaan titip prospek ke Pak Handry saat ke luar kota, tepatnya saat beliau menjadi pembicara GOP Tiens Jakarta, Rizman Gumilang ini bisa diajak bertemu oleh Pak Handry, dan ini adalah 'proyek titip prospek' yang pertama kalinya berhasil, saya mendapatkan sensasi 'pecah telur'  yang lainnya nih. Rizman bergabung untuk membeli produk Tiens yang bisa membantu menurunkan berat badan, kalau produknya berkhasiat, inshaAllah dia akan tawarkan ke semua rekannya. Dia ingin terbukti dulu khasiatnya sama diri sendiri, baru ke orang lain. Pola pikir ini sangat bagus, sebelum kita menjual produk sama orang lain, kita harus menjadi user terlebih dahulu.

Setelah dicoba kurang lebih 1-2 bulan dari pertama membeli, ada terasa hasilnya tapi tidak sesuai harapan maximal, karena dia akui makannya pun tidak terlalu dijaga. Sehingga produk Tiens bekerja di tubuh untuk menghapus lemak yang setiap hari juga volumenya bertambah, tapi yang dia rasakan lebih enteng dengan produk Tiens ini, biasanya jika dia bekerja sehari-hari badan itu suka terasa berat, mungkin pikir saya karena efek radiasi dari komputer dan gadget di kantor setiap harinya. Goal utamanya tidak tercapai, tapi alhamdulillah ada manfaat lain yang bisa dirasakan. Selalu ada hal positif yang bisa dipetik.

Info kemitraan bisnis dan produk Tiens hubungi 081395000999 line bobmerdeka
Share:

0 comments:

Post a Comment