Saturday, December 2, 2017

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-8 hingga ke-10 Keluarga Syahrul Anwar Bandung

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-8 hingga ke-10 Keluarga Syahrul Anwar Bandung

Kalau cabang bisnis Tiens kali ini adalah murni hasil dari kekuatan produk Tiens yang luar biasa, karena istri mengalami kesembuhan yang signifikan dari maag kronisnya, keluarga mertua saya semuanya jadi percaya untuk mencoba konsumsi satu per satu untuk masalah kesehatannya. Ini adalah bukti bahwa bisnis Tiens Syariah akan terus berjalan, karena setiap rumah akan membutuhkan produknya, terbukti dengan keluarga mertua saya, ternyata bukan istri saya saja yang punya masalah kesehatan, tapi ibu mertua punggungnya selalu sakit plus maag juga tapi tidak kronis, kakak ipar saya juga punya maag, dan anak-anaknya punya masalah alergi. Sedangkan ayah mertua karena merokok dan sudah kurang aktifitasnya karena pensiun, lebih mudah untuk terkena sakit, bahkan suami kakak ipar pun punya masalah vertigo yang cukup parah.

Semua keluarga Syahrul Anwar (nama ayah mertua) membutuhkan produknya, dan semua beli produknya sesuai kebutuhan. Ketika saya tanya soal gimana ini jadi member supaya diskon atau ga, mereka semua jawab.. Bob aja yang atur lah, ga ngerti, pokoknya kita beli produk Tiens pengen sehat dan sembuh dari penyakit yang mengganggu aktifitas harian. Benar loh kalau kita ga sehat itu rugi banget, banyak hal yang tidak bisa kita lakukan. Ibu mertua kini dengan rutin konsumsi Tiens, alhamdulillah sakit punggungnya sudah mulai hilang, sehingga sangat bersyukur bisa terus pengajian tiap minggunya di beberapa mesjid di Bandung. Begitu juga dengan kakak ipar dan keluarganya, anak-anaknya semua membaik kesehatannya. Bahkan pernah anaknya yang bungsu didiagnosa virus Kawasaki oleh dokter anaknya dan harus dirawat opname, karena ada bintik merah yang cukup banyak di badannya plus kondisi tubuhnya drop banget, setelah dibantu minum Calcium Children dan Zinc dari Tiens, langsung bisa pulang dari rumah sakit. 

Banyak kesaksian dari sekitar rumah kami tempat berkumpul di Ermawar Bandung, dari tante, uwa, keponakan, tetangga, pokoknya saya banyak dapat omset hehe dan yang lebih penting bisa bantu banyak untuk kesehatan keluarga. Oiya karena ayah mertua, ibu mertua, dan kakak ipar (cabang bisnis ke-8 sampai 10) tidak perduli soal membership-nya, karena mereka semua tergolong type user, semuanya dijadikan cabang bisnis langsung saya langsung 3 orang dengan placement ke istri saya saat itu karena menyusun jaringan ke *5. Cerita ini membuktikan bahwa dari kekuatan produk Tiens saja bisnisnya bisa jalan secara otomatis, bahkan saya tanpa keluar keringat untuk presentasi dari A-Z, tapi mereka semua sudah bergabung menjadi member dan tanpa sadar memberi sumbangsih untuk percepatan dan kenaikan peringkat bisnis saya dan istri bahkan hingga hari ini. Karena mereka terus menjadi pelangga tetap dan selalu keluar banyak referensi yang tak jarang menjadi cabang bisnis baru atau tambahan omset konsumen.





Share:

0 comments:

Post a Comment