Friday, December 1, 2017

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-120 Ade Komarudin Majalengka

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-120 Ade Komarudin asal Majalengka

Bertemu dengan Pak Ade Komarudin di Majalengka untuk menjadi cabang bisnis yang ke-120 bukanlah hal yang terlalu sulit, namun juga bukan tak ada tantangan. Awalnya Pak Ade ini menanyakan produk Tiens di akun Facebook resmi Tiens Indonesia di timeline-nya, tapi tak ada yang menanggapi sedikitpun baik admin dari Facebook Tiens Indonesia maupun dari member yang lain, mungkin karena hari libur. Ya begitulah yang namanya rejeki emang ga pernah tertukar, semua hanya kuasa Allah. Saat itu kebetulan saya lagi online di Facebook, langsung saja saya jawab sesuai pertanyaannya, kemudian berlanjut hingga bertukar nomer Whatsapp dan janjian untuk bertemu 2 minggu kemudian di Majalengka.


Singkat cerita saya memutuskan untuk berangkat ke Majalengka beberapa minggu kemudian, dengan modal seperti biasa nekat dan jiwa petualang hehehe, jadi si bolang ke majalengka, menelusuri jalanan yang belum pernah saya tau, agak masuk ke dalam nih lumayan tapi seru sih. Sesampainya di rumah beliau, disuguhi makan jengkol yang sedap dan sangat khas orang Sunda. Alhamdulillah menemukan kembali rasa yang dulu pernah hilang hahahaha, sesuatu yang otentik tradisional yang sudah tidak ada di Bandung Juara ya. 

Setelah disuguhi makan siang, Pak Ade langsung menanyakan khasiat produk dan bisnis Tiens ini seperti apa peluangnya. Karena perut sudah terisi, langsung saja saya presentasi dengan super semangat, hasilnya Pak Ade langsung memutuskan bergabung di hari di mana saya pergi ke Majalengka ini, dan tertulis di tanggal saya upload di Facebook itu tepat tanggal 26 Maret 2017. Begitulah cara jalankan bisnis Tiens, siap blusukan, siap kulineran, siap silaturahmi ke manapun. InshaAllah soal rejeki, join, beli produknya, pada waktunya Allah SWT bakal berikan di saat yang tepat. Yang penting kita terus sempurnakan ikhtiar. 

Info kemitraan bisnis dan produk Tiens hubungi 081395000999 line bobmerdeka. Ayo mau ngajak kulineran di mana ? :) 






Share:

0 comments:

Post a Comment