Friday, December 1, 2017

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-2 Kang Ooh Cosmo Bandung

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-2 Kang Ooh Cosmo Bandung

Kang Ooh adalah seniman multitalenta asal kota Bandung, yang biasanya bisa kita dengarkan celotehan dan bobodoran-nya, bahkan nyanyian Pop Sunda di Radio Cosmo Bandung, belakangan sedang garap video-video lucu Cangehgarrr di Youtube Channel. Entah bagaimana cara kang Ooh mendapatkan nomer telpon saya, mungkin dari marketing Radio Cosmo atau dari pemiliknya langsung yang saya kenal. Nah, singkat cerita di suatu siang kang Ooh ini menelpon mengajak bertemu untuk menawarkan spot iklan di acara Radio Cosmo. Di satu sisi, saya pribadi baru bergabung Tiens, dan setelah mulai terlihat adanya kesembuhan maag kronis istri, kami semakin percaya diri untuk bergerak secara massive menawarkan bisnis dan produk Tiens ke sebanyak mungkin orang. Sehingga saya memberanikan diri bilang kepada kang Ooh ini, ayo aja bertemu tapi saya juga bakal mengajak bisnis baru nih sekalian saya kenalkan sama mentor bisnis saya.

Dari janji temu tersebut akhirnya bertemu kang Ooh di Morning Glory Cafe ditemani upline / mentor bisnis Tiens saya tercinta Pak Handry Wiguna, dari awalnya cerita tentang radio cosmo sampai akhirnya malah kang Ooh lebih berminat untuk dijelaskan bisnis Tiens secara mendalam terutama soal produknya untuk anak dan istri. Ngobrol panjang lebar akhirnya kang Ooh pun setuju untuk bergabung dengan Tiens Syariah, plus siap hadir ke pertemuan OP terdekat yang kebetulan ada minggu depan. 

Setelah hadir di OP, transaksi pun terjadi, kang Ooh ambil paket awal yaitu 99.000 plus belanja 1 produk saja yaitu suplemen Zinc untuk anaknya. Hebatnya keesokan harinya kang Ooh ini belanja lagi lebih dari 1 juta karena langsung cerita ke teman-teman di Radio Cosmo, dan banyak yang order produk Tiens melalui kartu member kang Ooh. Saya pikir karir Kang Ooh bakal melesat banget, bayangkan 1 juta di hari pertama, wow banget kan ya, tapi kenyataan yang terjadi omset 1 juta itu adalah yang pertama dan terakhir hingga hari ini hahahaha. Lucu emang beliau ini, orang sanguinis murni, banyak temannya tapi banyak juga lupa, kayanya dia lupa bahwa dia member Tiens deh hehe. Tapi kita harus selalu bersyukur, alhamdulillah dengan punya cabang bisnis Tiens kang Ooh ini menjadi awalan bisnis Tiens saya meledak, ibaratya seperti sudah pecah telur untuk punya cabang bisnis selain istri. Selalu ada hikmah di setiap kejadian.

Info kemitraan bisnis Tiens Syariah hubungi 081395000999 line bobmerdeka




 Foto diambil dari website Radio Cosmo

Share:

0 comments:

Post a Comment