Monday, January 29, 2018

Bisnis Obat Herbal Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-52 Qurrota A Yun Banjarmasin

Bisnis Obat Herbal Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-52 Qurrota A Yun Banjarmasin

Qurrota A Yun adalah mahasiswa Yogyakarta yang asli orang Banjarmasin. Dia tiba-tiba kontak pada suatu sore ketika saya sedang training bisnis Tiens di Bandung. Ingin join bisnis Tiens dan beli produk peninggi badan lengkap sekitar 5 juta an, dia bilang sudah ada yang mau beli di Banjarmasin, jadi sekalian aja saya jadi member Tiens ya. Pikir-pikir ini makin hari makin mudah bisnis obat herbal Tiens ini. Karena produknya sudah sangat populer, orang yang cari kita untuk jadi member Tiens, yang terpenting kuncinya adalah kita harus terkenal sebagai distributor Tiens yang aktif. Ini pun yang terjadi untuk cabang bisnis Tiens ke-52 Qurrota A Yun, ia kontak nomer handphone saya karena dia melihat salah satu postingan saya di blog Bobmerdeka.com mengenai awal mula saya join ke bisnis Tiens >> Bisnis Tiens Syariah. Dia mencari di pencarian Google Search mengenai bisnis Tiens dan siapa yang kira-kira aktif menjalankan bisnis herbal Tiens ini, keluarlah salah satu referensi dari Google adalah blog Bobmerdeka.com.

Begitu sederhananya bisnis ini, bahkan dari tulisan blog yang sederhana di Bobmerdeka.com yang isinya lebih ke curhat mengenai pandangan saya seputar tentang bisnis, marketing, dan branding ini malah bisa mendapatkan cabang baru bisnis herbal Tiens, bahkan seperti tanpa usaha. Dan uniknya lagi, sampai hari ini saya belum pernah ketemu bertatap muka langsung dengan A Yun. Mau ketemuan ga jadi melulu karena jadwal yang berbeda. Kalau saya yang mau ke Yogyakarta, malah A Yun yang pulan ke Banjarmasin, dan sebaliknya ketika A Yun ada rencana ke Bandung, justru saya yang ada di luar kota. Lucu lah pokoknya. Nah yang sempat bertemu langsung dengannya ini malah upline saya tercinta Pak Handry Wiguna di saat beliau mengisi Vision Seminar Yogyakarta di tahun 2016. Luar biasa ya uplineku ini hehe. Saya aja belum pernah ketemu dengan cabang bisnis Tiens saya pribadi yang ke-52 ini, tapi upline saya malah sudah dan sempat membantu presentasi juga ke beberapa rekannya saat itu.

Sekarang agak lost contact dengan  A Yun, mungkin karena nomernya sudah berganti dan masih sibuk dengan kuliahnya. Namun saya pribadi tetap memantau akun social media instagram dan lainnya, untuk tetap berusaha membangun silaturahmi. Karena bisnis herbal Tiens ini bukan melulu soal uang, tapi keberkahan dan rejeki melimpah karena banyak rekan dan keluarga baru melalui bisnis Tiens herbal, bahkan belum bertemu tata muka langsung sekalipun. Alhamdulillah. :)

Info kemitraan bisnis obat herbal Tiens Syariah hubungi 081395000999


Share:

0 comments:

Post a Comment