Thursday, March 1, 2018

Bisnis Obat Herbal Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-53 Anggy Suwesty Bandung

Bisnis Obat Herbal Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-53 Anggy Suwesty Bandung



Teh Anggy Suwesty ini awalnya adalah konsumen Tiens yang suka belanja produk Tiens via Tokopedia kami di Kalsium Tianshi. Karena sudah beberapa kali belanja, kami coba untuk ajak bertemu di dekat tempat kerjanya ada warung baso, kebetulan suka ngebaso juga seperti kami. Jadilah ketemuan di Warung Baso Mie Akung, salah satu warung baso yang cukup terkenal di Bandung.

Ketika akhirnya bertemu, teh Anggy pun belanja beberapa produk tambahan di luar pemesanannya via Tokopedia Tiens Herbal Alami milik kami. Dijelaskan sedikit mengenai bisnis obat herbal Tiens  Syariah ini seperti apa, karena beliau bersama temannya buru-buru untuk pergi lagi ada urusan pekerjaan. Bertemu hanya untuk tau bisnis herbal Tiens ini seperti apa dan mengambil waktu sedikit dari istirahat makan siang di kerjaannya. Alhamdulillah setelah Teh Anggy Suwesty paham secara garis besarnya, ia langsung ambil member paket untuk mendapatkan harga diskon lebih murah 15% dan cash back ke depannya pun menarik. Terlebih kalau tau caranya, bisnis herbal Tiens ini mudah sekali untuk berkembang bahkan hanya jadi user 100% sekalipun. Memang potensinya lebih besar jika kita menjadi member Tiens Syariah type networker, karena bonusnya sangat besar hingga angka yang tak terbatas tergantung pikiran kita sejauh apa mau mengembangkan bisnisnya.

Namun semua keputusan selalu berpulang pada setiap orang yang mau jadi member Tiens, apakah mau hanya sekedar pelanggan / user, atau seller untuk berjualan produknya, dan tentu saja seperti saya pribadi type networker membangun jaringan member, membangun komunitas positif yang menjemput rejeki berkah dengan bisnis obat herbal Tiens Syariah ini.

Info kemitraan bisnis dan produk obat herbal Tiens Syariah hubungi 081395000999.


Share:

0 comments:

Post a Comment