Monday, January 29, 2018

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-51 Bayu Aswin Budiman Soreang

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-51 Bayu Aswin Budiman Soreang


Bayu Aswin Budiman adalah sepupu dari istri saya Meiry Anwar, cabang bisnis obat herbal Tiens yang pertama. Bayu tiba-tiba menyerahkan diri untuk belajar mengenai bisnis herbal Tiens karena rasa penasaran ingin tahu bisnis ini seperti apa. Timbul pertanyaan dalam dirinya, kenapa seorang Bob Merdeka pemilik Maicih mau menjalankan bisnis herbal Tiens Syariah. Jawabannya karena memang produk obat herbal Tiens ini terbukti berkhasiat dan sangat ampun untuk berbagai masalah kesehatan baik dari yang ringan hingga kronis sekalipun. Sudah hampir 18 tahun di Indonesia Tiens herbal membuktikan tetap eksis dan hadir menemani keluarga sehat Nusantara. Saya pribadi pun mengalaminya di istri yang mempunyai masalah maag kronis, alhamdulillah Allah sembuhkan dengan ikhtiar nutrisi Chitin Chitosan dan Calcium selama kurang lebih 2 bulan konsumsi rutin. Berangkat dari kehebatan produknya, saya memberanikan diri untuk terjun ke dunia bisnis herbal Tiens, dan setelah dijalani 6 bulan pertama bisnisnya ini sungguh luar biasa, dengan modal minimalis yaitu saat pembelanjaan kita pertama untuk kebutuhan kesehatan pribadi, itu sudah dianggap modal. 

Saya pun menjelaskan seperti itu pada Bayu. Dia juga memiliki keahlian dan passion di internet marketing serta dunia IT, sehingga arah penjelasan bisnis obat herbal Tiens ini pun lebih ke arah bahwa Tiens herbal bisa dijalankan secara bisnis online. Banyak keyword yang bisa dikejar, karena begitu banyak orang yang membutuhkan produk kita. Sebut saja dari mulai obat wasir, obat rematik, obat sakit kaki kram, obat herbal asam urat dan kolesterol tinggi, obat herbal batuk, obat herbal untuk peninggi badan, herbal pelangsing, dan lainnya banyak sekali. Semua itu ada di herbal Tiens dan alhamdulillah begitu banyak testimoni dari pelanggan di seluruh Indonesia.

Jadi Bayu ini type member bisnis Tiens yang online seller, online networker. Walaupun semangatnya hanya di awal beberapa bulan saja, karena disibukkan oleh deadline kuliah yang harus segera dituntaskan oleh orangtuanya untuk segera wisuda dan keburu kecanduan bisnis online games yang memang dunianya. Tapi kembali lagi, kita tidak pernah tahu kapan orang akan tergerak untuk akhirnya menjalankan peluang bisnis herbal Tiens yang besar ini, karena bicara herbal dan kesehatan ini tak ada matinya. Pasar yang luas dan akan selalu ada sampai kapan pun. Tugas kita sebagai member tiens cukup presentasi terus tanpa henti ke setiap orang. Begitulah cara bisnis tiens berjalan, cara jadi member Tiens yang sebenarnya.

Info kemitraan bisnis obat herbal Tiens Syariah hubungi 081395000999.



Share:

0 comments:

Post a Comment