Monday, January 29, 2018

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-46 hingga ke-50 Keluarga Ciroyom Bandung

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-46 hingga ke-50 Keluarga Ciroyom Bandung

Bisnis Tiens Syariah ini luar biasa mudah bagi yang mau menjalankannya dengan penuh ketekunan.
Bisnis yang bergerak di bidang kesehatan adalah bisnis yang tak akan pernah mati, karena pasarnya selalu ada. Semua orang butuh sehat, tinggal pilihannya dengan apa usahanya untuk menggapai gaya hidup sehat. Salah satu pilihannya tentu saja dengan konsumsi suplemen terbaik dunia Tiens Herbal. Begitu juga dengan keluarga dari Ciroyom, yang dulu pernah bekerja di CV. Maicih. Mereka adalah :

Abdulah
Heli Halimah
Ari Kariri
Elis Dianti
Fauzi

5 orang ini ada 2 pasang suami istri, dan juga adik sekaligus sepupu. Abdulah suami dari Heli Halimah, Ari Kariri adalah adik kandungnya Abdulah. Elis Dianti sepupunya Abdulah, yang berarti sepupu Ari Kariri juga, Dan Fauzi adalah suaminya Bu Elis. Nah itu versi lengkapnya. Semuanya ini satu keluarga bekerja di Maicih sejak tahun 2011 hingga 2016. Sekarang sudah punya pilihan sendiri usahanya dan ada kasus yang akhirnya memang harus kami keluarkan dari manajemen Maicih, yang tidak tepat untuk diceritakan di sini. Yang jelas kita kembali bahas topik dari sisi bisnis Tiens, mereka semua adalah type user, karena membutuhkan produknya untuk menjaga kesehatan, kecuali Elis dan Fauzi pernah mencoba jualan produk Tiens bahkan hingga angka yang lumayan besar. Namun semuanya ini saya jadikan cabang langsung dari 46 hingga 50, karena pertama saya bosnya saat itu jadi gimana saya hahaha, dan yang lebih tepat karena kebutuhan placement ketika itu untuk mengejar goal *7, ada yang harus ditempatkan di susunan jaringan tertentu, sehingga semuanya saya jadikan cabang langsung sesuai kebutuhan. Mereka pun tidak protes karena sesungguhnya fokus mereka bekerja di Maicih dan jadi member hanya untuk kebutuhan obat herbal Tiens Syariah. 

Ini bukti bahwa banyak yang membutuhkan obat herbal Tiens di manapun, bahkan lingkungan terdekat yang seringkali luput dari perhatian. Tugas kita hanyalah memperbanyak jumlah preseentasi.

Info kemitraan bisnis obat herbal Tiens Syariah hubungi 081395000999.




Share:

0 comments:

Post a Comment