Friday, June 1, 2018

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-73 Maulana Abdan Sakur Bekasi


Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-73 Maulana Abdan Sakur Bekasi


Maulana Abdan Sakur cabang bisnis Tiens ke-73 ini dipertemukan oleh Allah SWT lewat media chatting BBM di tahun 2015, dia kontek saya untuk menanyakan bisnis apa yang sedang digeluti, kemudian saya tanya mas Abdan ini posisinya di mana domisilinya. Dan kebetulan banget ternyata di Bekasi, di mana saat itu kami sedang gencar-gencarnya membangun home meeting Tiens di sana, salah satu basis network yang kuat di tim bisnis kami hingga hari ini.

Langsung saja saya undang mas Abdan ke home meeting Bekasi waktu itu di daerah Jatiwaringin, kedainya Edo cabang bisnis Tiens ke-29 yang diprediksi kuat akan menjadi *8 dalam waktu dekat ini. Kurang lebih seperti terlihat di gambar di bawah ini kondisi Home Meeting Tiens kami saat itu yang diadakan rutin tiap hari Rabu, memang banyak banget yang datang tiap minggunya untuk bergabung Tiens, atau sekedar beli produknya, ataupun hanya mendengarkan informasinya saja tanpa mengambil keputusan, karena semua dikembalikan kepada masing-masing pribadinya. Kita sebagai networker Tiens yang profesional tidak pernah membudayakan memaksakan kehendak.






Maulana Abdan Sakur ini bergabung untuk membeli produk Tiens Calcium untuk anaknya saat itu, dia juga bilang sudah beberapa kali ikut bisnis MLM tapi emang belum berhasil karena belum banyak melakukan. Ya bisnis MLM ini sebenarnya kalau kita tau dan melakukan apa yang seharusnya dilakukan, hasilnya ini sangat besar dan layak untuk diperjuangkan. Type user Mas Abdan ini, sesungguhnya kalau pun kita menjalankan bisnis Tiens Syariah in ibermula dari pengguna produknya saja tetap bisa mendapatkan hasil yang lumayan, karena saya pun bermula dari konsumsi produknya untuk istri yang mengalami maag kronis. Setelah mengalami kesembuhan dengan konsumsi Calcium Chitosan, alhamdulillah bisnis berjalan mulus dengan bermodalkan kesaksian sembuhnya istri.


081395000999, Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Indonesia, Bonus Bisnis Tiens, Join Bisnis Tiens, Cara Bisnis Tiens Indonesia, Presentasi Tiens Syariah, Sertifikat Tiens Syariah, Jual Peninggi Badan, Bisnis Online Tiens, Bisnis Online HALAL Dan Terpercaya.


Share:

0 comments:

Post a Comment