Saturday, June 23, 2018

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-74 Sarwendah Puji Rahayu Karawang

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Tiens ke-74 Sarwendah Puji Rahayu Karawang

Sarwendah Puji Rahayu ini saya mengenalnya lewat social media Facebook yang akhirnya berujung menawarkan produk Tiens untuk konsumsi pribadinya, Bu Sarwendah ini jadi member untuk mendapatkan diskon 15% dari harga konsumen resmi. Keuntungan menjadi member Tiens juga adalah bonus cashback jika sudah pembelanjaan di atas 3 juta rupiah atau membership Silver di sistem Tiens Hybrid yang terbaru. Sistemnya pun alhamdulillah sudah dapat sertifikat Syariah, sehingga aman untuk dijalankan bisnisnya dan insyaAllah berkah juga halal untuk konsumsi produknya.

Member Tiens type user seperti bu Sarwendah ini juga bukan tidak mungkin ke depannya bisa menjadi aktif setelah merasakan khasiat produknya. Biasanya dari pengalaman pribadi, setelah keluarga merasakan manfaat produk, dengan sendirinya kita menceritakan ke lingkungan sekitar, karib kerabat terdekat. Yang justru dari titik kesaksian produk Tiens inilah yang seringkali bisnis berjalan tanpa harus sulit menjelaskan, karena produk berbicara dengan sendirinya. Mudah dan memang unik bisnis Tiens Syariah ini, jika saja kita mau terus berusaha.



081395000999, Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Indonesia, Bonus Bisnis Tiens, Join Bisnis Tiens, Cara Bisnis Tiens Indonesia, Presentasi Tiens Syariah, Sertifikat Tiens Syariah, Jual Peninggi Badan, Bisnis Online Tiens, Bisnis Online HALAL Dan Terpercaya, Tiens Bekasi, Bisnis Tiens Bekasi


Share:

0 comments:

Post a Comment