Saturday, June 23, 2018

Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-75 Saleh Setiawan Bogor


Bisnis Tiens Syariah | Cabang Bisnis Obat Herbal Tiens ke-75 Saleh Setiawan Bogor



Pak Saleh Setiawan adalah rekan kerja ayahanda kami di Gumati Group Bogor, usaha keluarga milik paman saya. Pak Saleh saya cukup mengenalnya dari ayah bagaimana dia bekerja dan pengalaman yang sudah sangat tinggi di dunia horeka hotel resto kafe, dari mulai kitchen, pelayanan hospitality, attitude sebagai seorang profesional, Pak Saleh Setiawan ini adalah salah seorang yang punya dedikasi dan reputasi yang bisa diandalkan.


Dengan nilai pribadi seperti ini tentu saja menjadi incaran kami pelaku bisnis MLM obat herbal Tiens Syariah, kalau dari ilmunya dari edukasi bisnis Tiens Syariah, Pak Saleh Setiawan adalah namelist dengan skala prioritas tinggi, yang harus segera diajak bergabung, begitu istilahnya, hot list lah ya. Jadi ga pikir panjang, saya langsung bikin janji temu dengan beliau bertemu di Gumati Bogor untuk mengajak berbisnis Tiens, alhamdulillah responnya sangat positif, bahkan dia langsung berjualan ke teman-temannya di Bogor, seminggu langsung terjual 10 box teh detox Jiang Zhi Tea yang terkenal di Jawa Barat, salah satunya di kota hujan ini, sehingga mudah saja buat Pak Saleh menjual teh pelangsing tiens ini ke teman-temannya, karena brand Tiens cukup dikenal di kota Bogor.


Sekarang Pak Saleh ini kerja di luar negeri, terakhir dengar kabar sih di salah satu hotel di Dubai, sayang nih bisnis Tiens nya vakum dulu padahal potensi beliau dengan kenalannya banyak di mana-mana pastinya bisa sangat membesar dan kuat. Semoga dikasih umur yang berkah oleh Allah SWT untuk punya kesempatan nantinya membangun aset di Bisnis Tiens Syariah.


WA 081395000999, Bisnis Tiens Syariah, Bisnis Tiens Indonesia, Bonus Bisnis Tiens, Join Bisnis Tiens, Cara Bisnis Tiens Indonesia, Presentasi Tiens Syariah, Sertifikat Tiens Syariah, Jual Peninggi Badan, Bisnis Online Tiens, Bisnis Online HALAL Dan Terpercaya



Share:

0 comments:

Post a Comment